Rabu, 10 Maret 2010

40 % Perempuan ORGASME Saat menyusui


Memiliki pengalaman orgasme yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan hubungan seks (ML), membantu kita mamahami begitu kompleksnya respon seksual. Dari segi klinis, orgasme tak terduga digambarkan sebagai respon seks langka. Sering terjadi pada terapi untuk orang-orang depresi.

Selain itu ada dua jenis orgasme yang terjadi saat tidur. Paling populer adalah mimpi basah. Respon ini terjadi pada lelaki dan perempuan tanpa rangsangan fisik, melainkan dari rangsang otak kemudian mengalir ke badan, dan hasilnya adalah orgasme.

Orgasme lain saat tidur dinamakan sexsomnia atau seks tidur (sleep sex). Ini agak jarang terjadi. Yang bersangkutan biasanya melakukan masturbasi, oral seks atau ML biasa, yang berujung pada orgasme. Namun semua itu dilakukan saat tidur.

Orgasme tak terduga lainnya adalah akibat cedera urat syaraf. Pada pertengahan 1990-an, penelitian laboratorium menemukan fakta bahwa orang yang memiliki masalah dengan urat syaraf mampu merasakan orgasme yang sebenarnya.
Studi lain bahkan menyebutkan sekitar 52 perempuan cedera urat syaraf mampu orgasme. Dari segi ilmu syaraf, hasil riset ini menemukan pola hubungan antara rahim dengan otak.

Ibu yang menyusui tidak hanya baik bagi bayi, namun juga sesekali merasakan orgasme tak terkira. Dari sebuah survei menyebutkan sekitar 40,5% ibu menyusui pernah orgasme saat bayi menyedot susu, dan 16,7% lainnya merasa terangsang.

Banyak perempuan malu mengakui fakta ini, namun sebenarnya ini berhubungan dengan hormon oxytocin, yang menstimumus keluarnya ASI, dan pada saat yang lain membantu kontraksi uterus baik saat melahirkan atau orgasme dari ML. (Unknown)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

INFO Obat Obat Herbal



Vimax Canada Asli

Vimax izon Asli

Vimax Pembesar Penis

Vimax Murah

Vimax Izon Asli

Vimax Isi 30 Capsul

Pusat Vimax Pembesar Permanen

Vimax Ampuh

Vimax Aman

Vimax Pembesar Vital

Vimax Original

Vimax Bagus

Vimax Canada Terkenal

Distributor Vimax Canada

Pembesar Penis Cepat

Pembesar kelamin Pria

Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Asli

Pusat Pembesar Peni Cepat

Pembesar Penis Aman

Pusat Pembesar Izon4d

Pusat Pembesar Vimax

Pusat Pembesar Penis

Pusat Obat Kuat Tahan Lama

Obat Mengatasi ejekulasi Dini

Obat Pembesar Penis Paten

Distributor Pembesar Penis



PRODUK PRODUK LAINYA ....



Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





Khusus Dewasa 18+