Minggu, 26 Juli 2009

Setelah ML burungnya….

Beberapa hari stelah ML burungnya Onaldisco serasa membesar dan smakin besar. Dgn rasa paniknya dy pergi menemui dokter pribadinya .

Onaldisco: dok !! kmarenan ane abis ML ama jablay cina trus burungya ane makin lama makin gede nii, berat rasanya klo dibawa jalan
Dokter Local: ooo atiati bangbos !! pnyakit burung ganas baru dtemuin di negri cina
Onaldisco: waduh trus gmn dok?!
Dokter Local:satu satu nya jln yg baru ditemuin di Indonesia iya di amputasi tp klo mau tau lbh jelasnya mending Onaldisco berobat ke cina aja dah

Pd saat itu juga Onaldisco pergi ke cina naek psawat pribadinya dan bertemu dgn dokter di negeri cina

Onaldisco: dok !! burung ane bengkak nii gara gara ML ama jablay sini
Dokter Cina: wah gak salah lg emang lu olang kena penyakit burung ganas bos
Onaldisco: tp burung ane gak mau di amputasi dok !! brp aja ane bayar dah asal jgn di amputasi
Dokter Cina: hayyahh . sapa bilang mesti di amputasi?!
Onaldisco: jadi gak pake amputasi segala juga bisa dok? (sambil tersenyum lega)
Dokter Cina: gak perlu tuh di amputasi amputasi segala. Tungguin aja besok juga putus sendiri....

Tidak ada komentar: