Minggu, 28 Maret 2010

Seks Dapat Dicapai Jika....


Seks merupakan sorga dunia, hal tersebut akan terlontar dari mulut orang yang merasakan seks yang baik.

Dalam hal berhubungan badan atau seks, kenyamanan dan kenikmatan perlu dirasakan oleh dua belah pihak. Namun, sudah bukan rahasia lagi jika banyak istri yang merasakan hal yang sebaliknya. Seks membosankan, seks menyakitkan, seks tidak enak dan lain-lain.

Anda tentu tidak mau, istri Anda merasakan hal yang demikian, bukan?

Ada banyak kesalahan yang mungkin dapat dilakukan para suami ketika berhubungan badan dengan sang istri, yang mungkin dapat mencoreng kenikmatan sorga dunia ini.

Berikut daftarnya :

1. Persiapan Nol
Anda tak dapat memungkiri pentingnya peranan situasi dan kondisi yang ada pada saat Anda hendak berhubungan badan. Tak perlu Anda mendekorasi ulang ruangan tidur Anda. Namun, kebersihan dan kenyamanan penting untuk senantiasa diadakan di dalam ruangan tersebut. Hindari ruang yang sumpek, karena ini akan menyumpekkan pikiran Anda juga.

Rapikan ruangan tersebut dari pakaian kotor, tumpukan koran, majalah, kertas kerja. Boleh juga Anda mengurangi pencahayaan, diiringi musik yang lembut serta semprotkan pewangi ruangan.

2. No Foreplay
Kadang kala memang dapat Anda coba berhubungan badan tanpa melakukan pemanasan atau foreplay, namun itu hanya dapat dilakukan bila Anda dan istri sedang dalam puncak gairah yang membara. Namun, setiap hubungan seks selalu baik bila Anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan pun bukan yang asal-asalan saja. Dan jangan membiasakan menjadwalkan waktunya. Let it flow.

Wanita memerlukan sedikit pemanasan sebelum sampai ke hubungan intim. Pemanasan dapat berupa belaian, cumbuan, bisikan kata-kata mesra dan menggairahkan.

3. Too Quick Baby...
Cobalah menahan diri saat melihat pasangan mengenakan baju tidurnya yang seksi. Jangan asal main sergap saja. Tatap matanya yang "memanggil" serta senyumannya yang menggoda. Kendalikan diri Anda ketika duduk berdampingan di tempat tidur dan dia tidak sengaja menyentuh lutut Anda dan pura-pura membuang muka ketika Anda menatapnya. Kemampuan mengontrol diri di tempat tidur akan membuat pasangan semakin bergairah dan justru istri Anda yang kehilangan kendali. Nikmati segala sesuatunya dan percayalah, Anda berdua pasti bahagia.

4. Capek Yang Mengesalkan

Kebanyakan istri agak sungkan mengatakan terus terang apa yang diinginkannya. Tetapi Anda tetap dapat mengetahuinya lewat bahasa tubuhnya. Jangan perlakukan dia seperti boneka, tetapi cobalah untuk mengerti apa yang diinginkannya. Rasakan bagaimana dia merespons sentuhan yang anda berikan dan berikan reaksi terhadap bahasa tubuh yang diperlihatkannya. Bila Anda merasa dia menjadi tegang pada sentuhan atau belaian tertentu, kemungkinan gerakan Anda kasar atau pasangan mudah merasa geli. Nah, perlembut sentuhan Anda.

5. Too Many Position To Try
Jangan khawatir, sebagian besar wanita memiliki sifat petualangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Tapi bila Anda ingin memperkenalkan posisi-posisi baru, lakukanlah dengan hati-hati dan jangan memaksa. Ajak istri Anda secara bertahap dan perkenalkan fantasi anda secara perlahan.

6. Tak menghargai
Bentuk penghargaan terhadap wanita banyak. Jangan Anda lupakan bahwa bagaimanapun, wanita tetap ingin dihargai. Di tempat tidur sekalipun. Kendati istri selalu berusaha menyenangkan Anda, sebenarnya hal tersebut sering membuat ia merasa benci. Jadi sebelum anda memanggilnya dengan sapaan mesra, pastikan untuk mengajaknya ’bermain" bersama atau membiarkannya mencapai kenikmatan lebih dulu.

7. Sok Mengatur
Dengan kata lain, Anda selalu mementingkan keinginan pribadi. Jangan mengatur dan mengharapkan dia mematuhi Anda begitu saja. Seks merupakan sesuatu yang menyenangkan tanpa paksaan, bukan sesuatu yang membuat seseorang menjadi tidak nyaman dan tertekan. Komunikasikan keinginan Anda melalui kata-kata yang manis.

SEX itu memang Indah, jika dilakukan dengan pasangan yang tepat. Nikmati sex anda temans.... !!

3 komentar:

δΈ½ mengatakan...

hubungan seksual adalah ungkapan cinta kasih yang paling intim dan indah antara laki2 dengan perempuan, http://actionlove.tk

Intan alami mengatakan...

Alat Bantu Sex
Obat Perangsang Wanita
Jual Vibrator
Alat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis

Unknown mengatakan...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

INFO Obat Obat Herbal



Vimax Canada Asli

Vimax izon Asli

Vimax Pembesar Penis

Vimax Murah

Vimax Izon Asli

Vimax Isi 30 Capsul

Pusat Vimax Pembesar Permanen

Vimax Ampuh

Vimax Aman

Vimax Pembesar Vital

Vimax Original

Vimax Bagus

Vimax Canada Terkenal

Distributor Vimax Canada

Pembesar Penis Cepat

Pembesar kelamin Pria

Pembesar Penis Alami

Pembesar Penis Asli

Pusat Pembesar Peni Cepat

Pembesar Penis Aman

Pusat Pembesar Izon4d

Pusat Pembesar Vimax

Pusat Pembesar Penis

Pusat Obat Kuat Tahan Lama

Obat Mengatasi ejekulasi Dini

Obat Pembesar Penis Paten

Distributor Pembesar Penis



PRODUK PRODUK LAINYA ....



Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





Khusus Dewasa 18+