Minggu, 28 Desember 2008

LWE : Lomba Senam Aerobic & Poco-Poco


Setiap Minggu di komplek kami selalu diadakan senam pagi bersama. Hal ini sudah berlangsung lama dan semua ini berkat adanya kerja sama antar Masyarakat komplek dengan Aparat Kepolisian ( FKPM ).

Masyarakat semua senang dengan adanya senam bersama ini, semua merasa keuntungannya yaitu Tubuh menjadi Sehat, dan hidup selalu bergairah ^_^.


Desember 28, di tempat ini diadakan lomba Senam Aerobic perorangan & Poco-poco bergroup antar RT, juga dibuka untuk umum.

Sudah beberapa bulan ini (sejak bulan Ramadhan) aku lama tidak ikut dalam kegiatan olah raga ini, aku malas untuk bangun pagi di hari libur… rasanya enak sekali bisa menikmati tidur nyenyak dan istirahat total dirumah di hari libur.

Tapi kali ini, karena ada lomba aku jadi semangat dan bangun pagi. Sebelumnya aku juga diminta RT ku untuk mengajar Poco – Poco Ibu2 di Blok aku, agar bisa mengikuti lomba tersebut. Semalaman aku mengajar mereka dan akan dilanjutkan di hari esok paginya… semua semangat dan gerakpun sudah didapat 4 gerakan, tinggal dimatangkan dengan keluwesan mereka. Tapi sayangnya Ibu2 blok aku, menganut hangat2 tai ayam… semangat boleh tinggi untuk belajar, tapi saat mau tampil, semangat itu jadi berkurang dan melempem seperti kerupuk terkena angina, walhasil Ibu2 blok aku gagal mengikuti lomba Poco-Poco, so… sia2 banget aku mengajar mereka... hiks.

Karena tidak ingin semuanya menjadi sia2, maka aku ikut lomba senam Aerobic perorangan, dengan semangatku dan dengan support ibu2 serta bapak2 yang mendukungku di tempat lomba, akhirnya aku mendapatkan Juara 3. Senangnya hatiku walau dapatin juara ke 3.

Pagi ini aku tidak sia2 bangun pagi dan hadir dalam acara yang diadakan FKPM & Partai Golkar, karena akhirnya aku mendapatkan hadiah dari lomba senam tersebut berupa jam dinding & Rice Cooker (kebetulan Rice Cooker ku dirumah rusak), Alhamdulillah… badanku pun sehat dan bugar, pulang kerumah membawa hadiah. Sayang moment ini tidak ada memorialnya alias tidak ada fotonya….hiks.


Sekembalinya aku dirumah, adik2ku sudah menanti.. dan selesai aku membersihkan diri, kami keluar untuk makan siang bersama. Kami makan di Restaurant Padang dan anak2 serta keponakan2ku makan di KFC, didekat mall terbesar di kotaku. Kami tetap bahagia dalam kebersamaan dan sempat jumpa artis pemain Cinta Fitri di KFC “ Hadi suami Kayla ”, aslinya... gila cakep banget… ^_^.


Usai makan siang, kami pulang ke rumah masing2 karena liburan telah usai dan rencana kami akan berkumpul kembali di Tahun Baru di sebuah Villa di sukabumi, tapi sayangnya karena sesuatu hal, jadi rencana untuk liburan tahun baru jadi Batal. Walhasil akhirnya putri pertamaku ikut berlibur dirumah adik bungsuku di Bekasi. Dan aku akan menghabiskan libur akhir tahun di rumah bersama si kecil ku ( kebetulan pembantuku pulang mudik nih… jadi terasa sepi ).


Desember 29, Libur Tahun Baru Hijriyah 1430.

Aku pakai waktu ini untuk benar2 istirahat dirumah dan paling klo bete jumpa teman2 maya on air (Chat). Tapi ternyata…waktu istirahatku ini juga tidak terbuang sia2, karena ada temanku datang kerumah untuk “curhat & Konsultasi”, walhasil aku jadi konsultan deh… ^_^. Alhamdulillah berkat advise ku semua masalah temanku itu bias terselesaikan dengan baik. Teman / claint senang akupun ikut senang… ^_^.


Sore harinya… aku masih diberi kebahagiaan dengan hadirnya teman mayaku (chat) di rumahku. Dia kerja di Lampung dan tinggal di Jakarta, sehingga saat dia mau ke Jakarta singgah dulu dirumahku.

Senang bisa jumpa dengan teman maya…ngobrol ngalor ngidul dan kami juga sempat dinner bersama di Bintang Laguna Restaurant, di ruang VIP dan dinner sambil bernyanyi ria (dah lama tidak karaoke) ternyata enak juga bisa kembali mengasah hobby menyanyiku… ^_^.


Duh senangnya liburan kali ini… begitu padat aktifitasku dan semuanya membawa kebahagiaan. Terima kasih TUHAN… terima kasih atas semua karunia MU padaku.


Tidak ada komentar: