Sabtu, 19 September 2009

My Special Birthday

Tepat tanggal 08 September 2009, dini hari.... dan saatnya orang2 bangun untuk melakukan sahur di bulan Ramadhan... aku dibangunkan dan dikejutkan oleh sebuah nyanyian dan ruangan kamarku yang gelap diterangi oleh lilin kue Tart Birthday Tiramisu yang dibawa oleh kedua putriku dan assistant setiaku dirumah. Aku sangat terharu mendapat kejutan dari orang2 tercintaku... aku tidak menduga klo kedua putriku akan memberikan kejutan di hari ulang tahunku. Biasanya yang mereka lakukan adalah memberikan ucapan by sms tepat jam 12 malam, sms yang berisikan kata2 penuh cinta dan kata2 yang membuat aku terharu dan bangga akan mereka. Keesokannya baru aku terima ciuman mesra dari mereka. Tapi kali ini di ulang tahunku yang 42 ini, aku merasa mendapat kejutan yang sangat berarti dalam hidupku.
Rata Penuh
Sebuah nyanyian ulang tahun usai, aku diminta kedua putriku make a wish... sebuah keharuan hadir dalam diriku... dikeheningan malam, aku meminta pada Allah... untuk selalu diberi panjang umur, murah rejeki dan selalu bahagia dalam kebersamaan dengan orang2 tercintaku dan dengan kedua putriku. Usai make a wish aku meniup lilin angka 42 yang ada diatas kue tart birthday Tiramisu, lalu ciuman mesra bertubi-tubi aku terima dari kedua putri tercintaku.
Ya Allah... terima kasih, KAU berikan aku putri2 yang baik, KAU berikan aku kebahagiaan yang tak terhingga.

Kami merayakan ultahku sambil sahur bersama, dan tak lupa kami juga memakan kue tart birthday Tiramisu yang dibeli oleh kedua putriku (hasil patungan... duh kasihan... mereka menyisihkan uang jajan sekolahnya hanya untuk membuat kejutan dihari Ultahku..., terima kasih sayang.... terima kasih cinta... semoga Allah selalu memberkahi dan memberikan kebahagiaan untuk kalian berdua, amiiin...).
Hari ini... kami bahagia... sangat bahagia...walau keadaan kami masih ngantuk dan lecek, tapi kami tidak meninggalkan moments bahagia ini dengan berfoto bersama... Narsis tetep ada di diri kami, hehehe.... setiap ada event tidak pernah tertinggal dengan foto2.

Kebahagiaan yang kami rasakan sampai terbawa dalam tidur kami kembali usai sahur dan sholat subuh. Pagi hari... putri keduaku ke sekolah, putri pertamaku libur dan aku sengaja hari ini tidak masuk kerja, aku ingin menikmati ketenanganku sendiri di rumah di hari Ultahku, sambil aku menunggu someone special yang akan datang menemui aku untuk saling mengenal dan jumpa darat.
Aku bahagia dalam kesendirian... aku mensyukuri nikmat Allah yang telah diberikan padaku... Terima kasih ya Allah... Kau berikan aku kebahagiaan dan Kau berikan aku kesempatan untuk kembali menikmati hidup ini, ampuni hambamu yang selalu berbuat salah. Jangan biarkan aku jauh dari Mu ya Allah... jangan tinggalkan aku... selalulah bersamaku... Amiin.....

Siang hari.. aku mengajak putri pertamaku untuk keluar rumah, aku ingin manjakan diriku di salon langgananku.... Aku ingin juga terlihat segar disaat jumpa dengan someone nanti.
Selain manjakan diriku... aku dan putriku juga shooping kecil, menikmati kebersamaan berdua.


Sore... tepat jam 4.30, someone special datang menemui aku, dag dig dug plus deh aku.... seperti seorang ABG yang akan bertemu pujaan hatinya... hehehe...
Tapi semua bisa aku halau sih, karena aku dan dia belum ada komitmen apa2... aku dan dia baru ingin saling mengenal satu sama lainnya secara fisikly tidak hanya di udara saja. Walau memang di udara kami sudah merasa akrab dan seakan sudah saling mengenalnya begitu lama...
Surprised buatku juga.... ternyata dia seorang laki2 Romantis... aku nga menyangka klo dia akan melakukan suatu kejutan juga untuk ku di hari ultahku.
Sebuah Buku /Novel dan Cake mungil lambang Cinta yang penuh ditaburi dan di balut coklat, telah kamu bawa dan kamu berikan padaku...
Ach senangnya aku... seperti yang telah dilakukan kedua putriku.... kamu pun menyalakan lilin di atas cake itu dan kamu meminta aku untuk make a wish sebelum aku meniup lilinnya.... Ya Allah... betapa hari ini aku bahagia... sangat bahagia... Dihari ulang tahunku kali ini... aku benar2 merasakan kebahagiaan yang tak terhingga... ach... Indah nya hidupku... Indah nya Cinta yang hadir pada diriku. Ya Allah... begitu besar karunia Mu padaku.... Semoga semuanya menjadi yang terbaik buatku, amiiin.....

Seharian aku menghabiskan waktuku untuk merayakan Ultahku dengan orang2 tercinta...
Aku bahagia... sangat bahagia.... Sungguh, hari ini hari yang tidak akan pernah aku lupakan di usiaku yang ke 42, start my new life with full love... Thanks GOD !!


Kebahagiaan di hari Ultahku masih belum berakhir... karena sampai aku memposting momens special ini, masih ada beberapa teman dekat dan jauh yang mengucapkan "Selamat dan doa untukku", thanks friends... thanks for all.
Tgl 11 September, Aku juga merayakan Ulahku bersama teman2 dekat kantorku di Simpang Raya Restaurant, sekalian buka puasa bersama... dan kebahagiaan menyertai kami.


Minggu 13 September, Aku masih melanjutkan kebahagiaanku dengan berbagi kebahagiaan bersama anak2 Yatim Piatu dari sekitar komplekku... Selain berbagi apa yang aku miliki... aku juga merayakan Ultahku dirumah bersama mereka walau hanya dengan Mc. Donald.
Berbagi kebahagiaan bersama mereka sangat berarti, ditambah lagi dengan berkumpulnya keluargaku yaitu adik2 ku yang datang juga ke rumahku (kami juga Yatim piatu loh...), membuat kami semakin bahagia... suasana menjadi hikmad dan ceria... Kebahagiaan sejati benar2 hadir pada diri kami juga anak2 yatim yang datang kerumahku... Terima kasih ya Allah...


Akhir berbagi kebahagiaan Ultahku diadakan pada tanggal 18 September, aku merayakannya bersama JoJoBa (Jomblo Jomblo Bahagia) Club dirumah sobatku di Griya Serdang sekaligus buka puasa bersama di penghujung Ramadhan... Senang, bahagia dalam kebersamaan...
Semoga apa yang telah aku lakukan dapat diterima dan di Ridhoi oleh Nya, amiiin....

My special someone, Putri2ku, Saudara2ku, Sahabat2ku, Teman2ku, for all people....where ever you are... Aku mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas ucapan dan doa2 yang telah kalian berikan padaku... semoga doa2 kalian didengar dan dikabulkan oleh Nya, amiiin...
Dan semoga juga apa yang telah kalian perbuat untuk aku, mendapat balasan yang lebih baik lagi dari Nya, amiiin... ya robbalalamin....

I Love You All.... Mmmuuuach...

Tidak ada komentar: