Minggu, 03 Februari 2008

Artikel SEX - Pintar Di Ranjang dalam Semalam

Siapa bilang anda tak bisa jadi master bercinta dalam sekejap ? jangan takut hanya dengan panduan dari Cosmo, anda bakal bikin pasangan melongo.

Jangan biarkan gairah anda dan pasangan bagai air laut yang surut. Bakar kembali gairah anda di sarang Cinta. Dan, ikuti langkah2 berikut ini :


Lima Tindakan Cerdas sebelum Pulang.
Berburu Informasi. Sebelum pulang dan merebahkan diri ke dalam dekapan hangat pasangan anda, tak ada salahnya anda melihat-lihat situs "dewasa". Gambar2 nan aduhai pasti bisa membantu anda melakukan pemanasan.
Gambar Panas. Jika nyali anda cukup besar, kirimi gambar belahan dada atau bokong seksi anda lewat fax atau email. Hatinya pasti kebat kebit membayangkan sesi panas nanti malam.
Telephon Nakal. Tak pede dengan ide di atas ? Lancarkan serangan lain. Telephon pasangan dan keluarkan semua persediaan pembendaharaan kata2 "Nakal" anda. Tapi demi keamanan besama, cobalah menyamarkannya. Contoh : untuk Sex, anda bisa ganti dengan kata Jogging. Jadi, katakan pada pasangan betapa anda merindukan acara "Jogging" yang lama dan seru dengannya.
Pose-pose menggoda. Rasanya bahaya kalau yang anda kirim adalah foto diri sendiri. tapi tetap ada cara untuk membuatnya panas dingin sampai jam malam anda berdua tiba. Kirimin pasangan gambar posisi2 seru yang anda ingin coba, pasti si dia tak sabar menunggu jam pulang kantor tiba.
Lepas dan bebas. Tips yang ini khusus untuk anda yang menyetir mobil sendiri.
Sebelum pulang, mampir dulu ke Toilet dan lepas pakaian dalam anda. Kulit polos dibagian sensitif yang bergesekan dengan bahan pakaian akan membantu anda menikmati rangsangan ronde pertama. Ronde selanjutnya? sudah pasti jadi tugas pasangan anda.


Oleh-oleh yang harus dibawa untuk Si Dia.
Jadi tukang cat amatir. Beli alat untuk mengecat berbentuk Rol ukuran mini. Gunakan rol itu untuk memoles tubuh si dia dengan minyak aroma terapi. Awalnya memang sedikit terasa aneh, tapi permukaan rol yang agak kasar justru memberi sensasi tersendiri di kulit pasangan anda.
Jamuan Istimewa. Beli madu dan lumuri dibeberapa lokasi strategis pada tubuh yang anda ingin si dia jilati. Agar usahanya tak terlalu mudah, basahi tubuh terlebih dahulu. Dengan begitu, perjuangannya bakal dua kali keras. Dan, waktu anda untuk menikmati permainan lidahnya bakal lebih panjang! Mandi kucing nih....^_^
Jadi bintang semalam. Sewa film erotis dan pilih adegan paling favorit. Setelah film usai, lucuti pakaian anda berdua dan ulangi lagi adegan tadi.
Teman bermain. Jika belum pernah punya "teman bermain", tak ada salahnya mempunyai satu seperti Vibrator berbentuk Mr. Happy atau jari. Kalau sudah punya jangan lupa periksa batteraynya agar tak menghambat kesuksesan malam anda. (Red- untuk tips ini aku nga pakai, karena aku lebih suka teman bermainku adalah Sex Emotion ^_^).
Erotis Ok, thrillerpun jadi. Jika film erotis bukan hobby anda, coba film thriller. Rasa tegang akan memicu andrenalin yang mengarah pada rangsangan. Anda siap melanjutkan "Film babak kedua".
Si merah pemicu gairah. Mampir ditoko kembang dan pilihlah warna merah. Kabarnya warna merah di kamar tidur dapat memompa gairah bercinta. Ohya, pakaian dalam untuk wanita berwarna merahpun (selain hitam) akan menambah bergairah dalam bercinta, selain akan terlihat sexy loh....^_^. Jika warna merah dirasa terlalu menyolok, coba warna yang lebih lembut seperti bunga berkelopak ungu tua.
Bibir berkilau. Sebelum bertemu dengan pasangan tercinta, pulas bibir dengan lipgloss. Dia pasti tak sabar ingin segera melumat bibir sexy anda.
Pekerjaan Rumah. Anda berniat menyenangkan pasangan nanti malam, tapi sulit mengintip panduan ini karena khawatir orang2 disamping anda usil dan mengintip, ikut trik berikut, selipkan manual tips2 ini diantara halaman2 file kerja. Saat tiba dirumah, anda sudah siap dengan rencana2 seru.
Panas dingin jadi satu. Nah, untuk poin ini anda harus enyahkan kekhawatiran bakal bertambah gemuk. Belilah cokelat batangan dan es krim. Setibanya di rumah, hancurkan batang cokelat dan lumerkan. Setelah itu, jadikan keduanya sebagai teman bercinta. Cicipi cokelat hangat dan rasakan kelembutannya di lidah, diikuti dengan sendokan es krim, Nikmati sensasi menggoda yang ditimbulkan dari rasa hangat dan dingin. Mau yang lebih seru? Olesi perut pasangan bergantian dengan cokelat hangat dan es krim. Efeknya dijamin bikin si dia mau pingsan menahan gairah.
Gairah malam. Beli beberapa Lingerie sexy. Setibanya dirumah , minta pasangan memberi nomor urut mana yang paling dia inginkan untuk anda pakai di malam pertama, kedua dan seterusnya.

Lima cara melepaskan ketegangan.
Minuman bersahabat. Hindari kafein, cobalah teh herbal. Selain lebih bersahabat saat kadar stress meningkat. Teh akan meningkatkan Libido. Coba juga minuman jahe dengan jeruk lemon atau teh, terutama jika punya rencana menikmati malam "Panas".
Olahraga ringan. Olah raga ringan akan mengurangi stress sekaligus menambah potensi anda menikmati puncak asmara malam ini.
Baju nyaman dan Sexy. Tiba dirumah, segera ganti baju kerja dengan sesuatu yang membuat anda merasa nyaman dan sexy, jika hati sudah nyaman, aktifitas di ranjangpun pasti bakal berjalan lancar.
Pasang musik Favorit. Bila rencana bercinta sudah tercipta sejak pagi, lenyapkan segala pengganggu. Sebaliknya, putar musik lembut untuk menemani anda "beraktifitas".
Pijat2 di kepala. Jika setiba di rumah rasa penat masih membayangi, minta pasangan memijat-mijat ringan di daerah kepala. Dilarang keras memikirkan permainan panas. Nikmati saja sentuhan2nya hingga menimbulkan perasaan sexy dalam diri anda.

Lima cara lolos dari situasi tak diinginkan.
Kotak istimewa. lakukan persiapan agar acara bercinta terus melaju tanpa halangan. Simpan persediaan sarung cinta aneka rasa beserta para rekannya (Vibrator, bulu2, sarung tangan sutra, sarung tangan berbulu-bulu lembut, dll) di kotak istimewa, di dekat tempat tidur.
Teman setia. Hias ranjang dengan bantal2 extra padat. bantuan mereka sangat anda butuhkan saat beraksi dengan posisi2 tertentu. Coba letakkan di bawah kepala, pinggul, atau bahu. Sudut yang beragam akan membantu anda menikmati orgasme yang berbeda-beda pula, asyik bukan?
Hanya kau dan aku. Anda berdua harus berjanji benar2 meluangkan waktu untuk saling memberi kenikmatan. Fokuskan mata dan hati untuk kenikmatan satu sama lainnya.
Aroma penggoda. Pria mudah terangsang jika mencium aroma vanila. Maka, segera pasang lilin atau wewangian aroma vanila yang bisa disemprotkan di tempat2 strategis.
Tantangan si Buta. Jika si dia termasuk tipe yang mudah ditebak. Coba trik ini. Tutup mata anda dan tantang dia untuk memberi kejutan dengan gerakan2 sexy tak terduga. Bahkan trik2 lama bakal terasa berbeda jika mata anda dalam keadaan tertutup. Selain itu, indra anda jadi lebih tajam.

Manjakan si Dia dengan 10 cara ini.
Pesan berselubung. Tinggalkan jejak pakaian dalam yang bikin benaknya mengkhayal tak karuan, dari pintu depan sampai ke pintu kamar tidur. Biarkan dia menemukan anda dalam keadaan polos tanpa sehelai benang pun!
Angkat topi. Saat si dia memberi servis oral. Letakkan permukaan tangan di bagian puncak miss Cheerful, lalu tarik sedikit. Bagian "Topi" klitoris akan ikut tertarik dan memberi jalan yang cukup leluasa untuk lidahnya mencari titik sensitif anda.
Ungkapan fantasi. Jika anda khawatir suami bakal tak setuju dengan fantasi liar anda, coba ungkapkan dengan versi yang lebih lembut. Lihat reaksinya, jika dia bergairah, tambahkan detailnya, sedikit demi sedikit.
Titik sensitif. Begitu mendekati orgasme, tekan2 lembut daerah indung telur (tepat dibagian dalam pinggul). Meski terdengar sedikit aneh, tak ada salahnya dicoba, anda akan merasakan kenikmatan luar biasa karenanya.
Tiga terbaik, Tambahkan sensasi luar biasa saat memberikannya servis oral dengan membelai puting susunya dengan tangan yang satu. sementara tangan anda yang lain bermain di wilayah perineumnya.
Posisi baru favorit. Saat anda berganti posisi, usahakan Mr. Happy tetap berada di dalam Miss Cheerful. Ketika memutar tubuh, mungkin saja anda bakal menemukan posisi favorit yang baru. So original !
Wilayah Istimewa. Tandai daerah2 sensual di tubuh anda (yang anda ingin pasangan anda beri perhatian khusus) dengan lipstik warna merah. Lalu, biarkan lidahnya menjelajah sepuas hati.
Malu - malu mau. Pasangan ingin bercinta sementara anda tak pede akibat berat badan yang bertambah 3 kilo. Terima saja ajakannya, siasati dengan tetap mengenakan pakaian dalam. Aktifitas anda berdua jadi tambah seru!.
Selalu siap sedia. Jangan lupa persediaan lubrikan aneka rasa yang berlimpah saat tangan anda sedang "bertugas". Ingat, semakin basah, semakin nikmat hasilnya buat pasangan dan semakin memudahkan "tugas" anda.
Genggaman Cinta. Ketika berciuman, jangan anggurkan tangan anda. Manfaatkan mereka untuk memegang rahang pasangan, membelai rambutnya, atau meremas bokongnya yang menggemaskan itu!

Teman,
Anda ingin pintar di ranjang bukan ? Anda ingin menyenangkan pasangan anda bukan? Untuk itu... Yuk kita coba tips2 diatas. SELAMAT MENCOBA..... ^_^.