Sabtu, 02 Februari 2008

Artikel SEX : Penyebab Derita Sex


Just Share : Penyebab Derita Sex (Cosmopolitan)
Pernah dengar, Vestibulitis bikin sex jadi sakit ?

Apa itu Vestibulitis ?
Suatu radang kelenjar kecil dipermukaan vagina. Bisa menimbulkan rasa sakit yang tajam dan menyengat saat penetrasi. Sex bisa menjadi kegiatan yang sama sekali tak mungkin dilakukan saking perihnya Vagina.

Apa penyebabnya ?
Terkadang karena sariawan di Mrs. V. Tapi seringkali tak ada penyebab tertentu. Tenang penyebabnya tidak berhubungan dengan penyakit seksual menular, tapi bila pembukaan Vagina anda merah, perih dan sakit saat bersentuhan dengan cotton bud, saatnya temui dokter.

Apa bisa diobati ?
Ya, dokter akan memberikan krim steroid untuk mengurangi peradangan. Juga krim bius local untuk anda gunakan selama bercinta. Pada kasus2 parah tertentu, operasi diperlukan untuk melepaskan selaput yang meradang agar sesi bercinta kembali mesra.

Teman,
Bagi anda atau istri anda mengalami hal2 seperti diatas saat bercinta, maka segeralah periksakan diri ke dokter, jangan biarkan hal ini ber larut2, karena hal ini akan menggangu hubungan anda dalam becinta. Nga enakkan klo hubungan bercinta anda terganggu oleh pasangan anda yang merasa sakit saat bercinta atau setelah bercinta ?!
Nga bisa nambah dong....(duh kasihan pasangan kita ya...?)... ^_^

Tidak ada komentar: