Minggu, 27 Januari 2008

Just Share : Sex Emotion


Enjoy the E-Spot Experience! (cosmopolitan)

Saat bercinta, temukan E-Spot dan and akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Jauh melebihi pengalaman saat merasakan si legendaries G-Spot!

Seperti apa pengalaman bercinta anda ?
Sudah menemukan titik super nikmat bernama G-Spot ? Selamat bagi yang sudah. Saat ditanya bagaimana rasanya, mungkin anda akan berkata dengan lantang “Ruaar Biasa!” atau, anda memberikan reaksi yang lebih kalem sambil memejamkan mata dan membayangkan seperti apa rasanya, “Hmmmm, nikmatnya!”.
Boleh saja anda memberikan pendapat apa saja, tapi tahukah anda kalau kenikmatan itu sebetulnya belum lengkap ? Rasanya, anda harus menemukan zona baru bernama E-Spot! Setelah ketemu, barulah kehidupan bercinta anda boleh dibilang lengkap.
Penasaran soal E-Spot…?? yuuk... kita lihat apa sih E-Spot itu ?

Apa itu E-Spot ?
Mungkin anda tak pernah menyadari gairah dan keinginan bercinta yang menggebu sebetulnya berasal dari pikiran. Tak peduli betapa ahlinya anda dan si dia dalam bercinta atau berdua seberapa seringnya anda berdua mencoba posisi yang berbeda. Semuanya tidak bisa terwujud tanpa bantuan pikiran anda. Jadi emosi merupakan pelengkap yang membuat kegiatan bercinta jadi sempurna.
E-Spot atau Emotional-Spot (klo istilahku Sex Emotion) adalah perasaan puas yang anda rasakan lewat perasaan. Saat menemukannya, kegiatan bercinta tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan biologis, tapi juga psikologis. Hebatnya, anda bisa mendapatkan E-Spot sebelum kegiatan bercinta itu berakhir. Bahkan tanpa mendapatkan kepuasan fisik lewat klitoris atau G-Spot. E-Spot atau orgasme Emosional memang berbeda dengan orgasme yang lajim dimengerti orang. Ini adalah kenikmatan bercinta yang dirasakan lewat emosi, tanpa harus merasakan kepuasan seksual dalam arti sebenarnya. Bila sudah mencapai kepuasan emosional, rasanya diri anda seolah terbebas dari beban. Anda akan merasakan kebahagiaan dari ujung rambut sampai ke ujung jari kaki dan rasa cinta menguasai seluruh diri anda dan andapun akan merasakan kepuasan batin yang luar biasa.
Berbeda dengan kepuasan fisik saat Mr. Happy menyentuh G-Spot atau klitoris anda, kebahagiaan emosional ini punya tanda2 yang berbeda, Anda akan merasakan pada organ2 tertentu, seperti jantung berdebar, tekanan darah dan frekuensi pernafasan meningkat, otot2 kaki dan paha bagian dalam dan perut bagian bawah ikut menegang, setelah kenikmatan itu berlalu, anda pun melupakan rasanya. Bener kan ??

Bagaimana mendapatkan E-Spot ?
Seorang wanita bisa merasakan kenikmatan emosional dengan rasangan, fisik atau psikologis, atau keduanya. “Titik rangsangan fisik tiap wanita berbeda-beda dan tak melulu berada pada daerah bagian bawah sana, bisa juga ada pada bagian bawah mata atau dikepala anda". Rangsangan psikologis bisa berupa kalimat yang terlontar ketika anda berdua bercinta. Pujian, kata2 manis dan mesra, serta kata2 penuh cinta dan kasih sayang itu juga akan memicu rangsangan psikologis. Bisa juga lewat Fantasi (Khayalan), jika dilakukan sendiri tanpa pasangan.
Anda perlu juga merasa nyaman mengekspresikan perasaan, bukan hanya perasaan cinta tapi juga perasaan kecewa atau negative lainnya. Jika anda terbiasa menyalurkan perasaan ke pasangan maka bisa dipastikan tidak ada masalah yang dibiarkan tertimbun. Tapi jika anda dan pasangan memang sedang dilanda masalah, selesaikan dulu, dengan begitu anda akan mendapatkan E-Spot dengan mudah.

Ingat….!!!
Perasaan nyaman dalam bercinta adalah kondisi terbaik untuk memperoleh kepuasan Emosi.
Kebebasan berekspresi dalam bercinta merupakan salah satu cara untuk mendapatkan Orgasme total.

Reaksi dari E-Spot !
G-Spot Saat mendapatkan kepuasan, anda dengan cepat melupakan rasa puas itu.
E-Spot Kesan puas yang anda dapatkan bisa bertahan lama.
G-Spot Kenikmatan anda rasakan di sekujur tubuh
E-Spot Selain itu, anda bisa menangis atau tertawa senang, atau keduanya sekaligus.
G-Spot Setelah meraih kepuasan, anda ingin bermanja sejenak di sampingnya.
E-Spot Anda ingin bermanja dan berkomunikasi intim dengannya sampai pagi.
G-Spot Anda ingin dunia tahu kepuasan yang anda rasakan
E-Spot Anda hanya ingin menyimpan rasa itu sendiri.

Teman,
Sekarang anda sudah tau kan apa yang di maksud dengan Sex Emotion atau E-Spot?
menurutku, Sex emotion bisa dilakukan sendiri tanpa pasangan yaitu lewat fantasi atau khayalan bercinta, karena....
Sex Emotion : kenikmatan bercinta yang dirasakan lewat emosi, tanpa harus merasakan kepuasan seksual dalam arti sebenarnya.
Coba deh…!! cukup membantu kok untuk yang Jomblo.com atau untuk yang jauh dari suami tercinta ^_^. SELAMAT MENCOBA……!!

Tidak ada komentar: