Rabu, 16 Januari 2008

Adakah Cinta yang tulus untuk ku ?

Cinta adalah samudera kehidupan menuju pulau kebahagiaan. Cinta adalah pengetahuan tentang hati dan perasaan..., tapi cinta juga sekaligus seni penuh keindahan..., yang selalu terlukis dalam kanvas penuh anugerah.

Cinta… begitu indah.
Cinta tak pernah padam dari hatiku, walau aku tau Cinta juga yang membuat aku merasa sakit dan kecewa.
Mungkin Cintaku selalu hadir pada orang yang tidak tepat, sehingga Cintaku selalu berlalu bagai angin tapi meninggalkan rasa yang sangat menyesakkan dada.

Aku butuh Ketulusan atas Cinta dan Kasih sayang, masihkah ada pada diri seorang pria untuk wanita seperti aku ?

Tuhan….
Masih pantaskah aku mendapatkan Cinta dan kasih sayang yang tulus dari seorang pria?
Aku memiliki Cinta Tuhan…..
Cinta yang selalu aku persembahkan untuk seseorang yang memberikan Cintanya juga padaku. Tapi kenapa Cinta yang aku terima selalu Cinta semu, tak pernah jelas, kenapa Tuhan....?! Aku selalu kecewa dalam bercinta.....

Tuhan....
Aku tau, kecewa dalam bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir, masa depan yg cerah berdasarkan pada masa lalu yg telah dilupakan. Kita tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kita sampai kita melupakan kegagalan dan kekecewaan kita.

Tuhan....
Aku tau, ketika sebuah Cinta mengungkapkan suatu kejujuran, dia tidak akan berbohong . tidak akan ada sebuah konspirasi untuk mendahulukan sebuah nafsu untuk memiliki, tidak akan ada sebuah harapan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan tetapi hanya akan mendambakan untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan sesuatu yg lebih berharga.
Manusia tidak jatuh kedalam Cinta dan tidak juga keluar dari Cinta, tetapi manusia tumbuh dan besar di dalam Cinta.

Tuhan....
Aku tau, Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua pelajaran dan Cinta seterusnya adalah keperluan, karena hidup tanpa Cinta bagaikan masakan tanpa garam. Tanpa Cinta hidup tak kan berwarna...
Untuk itu Tuhan.... Aku tidak pernah kapok akan jatuh Cinta... aku tidak akan pernah membenci Cinta, tapi kini... aku akan menghindari kepalsuan Cinta.

Untuk seseorang yang pernah singgah dihatiku : “ Hanya ingin Kau tahu “ (by Republik)

Ku tlah miliki
Rasa Indahnya perihku
Rasa Hancurnya harapku
Ku lepas cintaku

Rasa kan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Pikir ku salah mengertimu

Ohohoho.... Aku
Hanya ingin kau tau, besarnya Cintaku
Tingginya khayalku bersamamu
Ku lalui untuk yang tersisa kini
Disetiap hariku, disisa akhir nafas hidupku

` ` ` ` `
Ku lebur semua
Hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Ku lewati itu

` ` ` ` ` dst......


Selamat tinggal kesedihan.... Aku cukup menyimpan semuanya dan melebur semuanya hanya dalam mimpi dan anganku.
Selamat datang Kebahagiaan, Aku berharap ditahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin, aku berharap di tahun ini keberkahan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu bersamaku, dalam kehidupanku....

Terima kasih Tuhan.....
Terima kasih Kau telah memberikan aku kesempatan untuk menyongsong dan menjalani kembali kehidupanku, semoga Cinta Mu dan berkah Mu selalu untuk ku, amiin....
Kini... kan ku jalani kehidupan ini dengan harapan baru, dengan senyum manisku, bukan dengan tangisanku.

Tidak ada komentar: