Selasa, 01 Januari 2008

Happy New Year 2008


31 Desember 2007,
Hari ini adalah penutup tahun 2007, hari ini adalah hari yang tepat untuk menutup semua buku lama. Semua pekerjaan di tahun 2007 selesai di tuntaskan dan kita siap menyongsong pekerjaan di tahun baru
dengan harapan baru yang akan lebih baik dan lebih indah dari tahun lalu.

Begitu juga dalam cerita kehidupan, Aku ingin semua cerita berakhir di tahun ini dan aku ingin membuat cerita baru yang lebih indah dari cerita lama. Semoga..... amiin....

Old & New Year Night, Aku lalui dengan kebahagiaan bersama teman2 di Hotel Permata. Selain ada Launching Convention Hall, di penghujung tahun 2007 ada refleksi akhir tahun bersama Emha Ainun Najib (Cak Nun) dan Istri tercintanya Novia Kolopaking. Acara cukup menarik, apalagi dilengkapi dengan rampak bedug khas Banten, wah...acara jadi semakin hidup dan meriah. Tembang2 emas mulai dari lagu2 shalawat s/d lagu2 ter hit di masa lampau dan masa kini, manis terdengar karena dikumandangkan oleh group Kiai Kanjeng plus Novia.

Sayangnya saat acara di penghujung tahun, menurutku kurang mengena di hati, apa karena aku kurang mudeng ya dengan apa yang disampaikan oleh Cak Nun ?! Yang jelas di malam penghujung tahun aku hanya berdoa sendiri, merenungi kehidupanku dimasa lalu dan memohon agar kehidupanku dimasa kini akan lebih baik dari pada masa lalu. Tuhanku.... semoga Kau dengar doa2 ku dan Kau mengabulkannya. Amiiin..... Acara selesai jam 00.30. Aku pulang ke rumah dan ku lanjutkan dengan merenung sendiri di tempat peraduanku, kamarku yang nyaman.

Ucapan2 Selamat Tahun Baru 2008 serta doa, banyak aku terima dari Family, sahabat, teman, bos ku bahkan sampai big bos ku. Thanks for all. Aku pun membalas semua ucapan itu. Ada teman JoJoBa ku yang menanyakan : Apakah aku punya Target dalam mencari teman hidup di tahun ini, sampai kapan Target mu ndah... ? Hahaha.... rupanya kali ini temanku sudah memiliki target untuk tahun ini, targetnya : dia harus kurus, dia harus sudah punya pendamping dan nikah di tahun ini. Pantas akhir2 ini dia selalu semangat datang ke tempat senam dan mengajakku senam, tapi klo aku nga bisa hadir senam.... dia pun masih ikutan nga hadir (katanya nga semangat tanpa aku), hehehe... gimana mau kurus, wong senamnya aja nga konsisten.

Untuk pertanyaan dari temanku itu, aku menjawabnya : NO TARGET !! Kehidupanku, jodohku, rejekiku, dsb, aku serahkan pada NYA. Andai di tahun ini aku diberi kehidupan yang baru dengan diberi jodoh yang baik oleh Nya, aku akan bersyukur dan menjalaninya dengan baik, tapi klo belum / tidak diberi jodoh pun, aku akan tetap bersyukur dan menikmati kehidupan ku ini dengan baik serta akan menjalaninya dengan senyuman.


SELAMAT TAHUN BARU 2008
Semoga di tahun 2008 akan lebih baik dari tahun kemarin
Semoga di tahun 2008 akan membawa keberkahan dan kesuksesan untuk kita semua,
Amiin....

Tidak ada komentar: