Minggu, 17 Februari 2008

Bali... Bali...Bali,,, lagi.


BALI - Pulau Dewata
Ditulis hanya untuk sebagai memorial --> Liburan.

Tahun 1990 aku pertama kami datang ke Pulau Bali yang dapat julukan Pulau Dewata.
Pulau Bali saat itu masih belum seramai saat ini. Pulau Bali saat itu masih menampakan dirinya yang masih perawan dan masih Asri, walau sudah banyak juga wisatawan dan turis asing datang ke pulau tersebut.

Saat pertama ke pulau Bali, aku diajak teman tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, Aku tidak tau klo ajakan itu adalah pernyataannya tentang isi hatinya padaku. Kami hanya berdua melakukan perjalanan ke Pulau Dewata dan lewat darat. Mulai dari Perjalanan hingga tiba di tujuan, keributan2 kecil selalu terjadi pada kami, tapi ternyata pulau Bali juga yang akhirnya menautkan dua hati kami sehingga akhirnya kami saling menyayangi satu sama lainnya.

Pulau Bali tempat dimana aku merasakan kasih sayang dan cinta. Pulau Bali pula yang membuat seseorang yang egois dan keras kepala menjadi luluh karena Cinta. Pulau Bali pula yang menyatukan dua hati menjadi satu hingga ke jenjang pernikahan.
Buah dari cinta kasih itu lahir dan untuk mengenangnya dimana saat kami merasakan saling menyayangi, maka nama tempat itupun kami cantumkan untuk buah hati kami "Kintamani".

Dengan berjalannya waktu (April 2004), aku kembali ke Pulau Bali... kali ini aku bersama buah hatiku "M.L. Kintamani" juga dengan teman2 Association berkunjung ke Pulau Dewata untuk kedua kalinya.
Kebahagiaan kami dapatkan disana, kebersamaan dan keakraban kami rasakan disana.
Sayangnya... karena kami mengikuti Tour, sehingga schedule perjalanan kami di atur oleh Agent, sehingga kami tidak bisa berkunjung ke tempat yang kami inginkan.
Kami cuma sempat ke Alas Kedaton, Badugul, Tanah Lot, Sanur Beach (kebetulan kami stay di hotel Sanur), Pasar Sukowati, dll tapi tidak sempat ke Kintamani, sehingga buah hatiku penasaran ingin sekali tau yang namanya Kintamani...
Sabar ya sayang... next kita kembali ke Bali dan akan kita jelajahi lagi Pulau Dewata ini termasuk Kintamani ^_^.


Waktu kami memang juga terbatas, sehingga perjalanan kurang puas, beda saat aku datang pertama kali, travelling sendiri tanpa Agent (tapi ada Guide sih, rekanan bisnisnya), sehingga bisa keliling tempat2 yang ingin dikunjungi.

2 Buah hatiku kini tumbuh dewasa... dia masih ingin berkunjung lagi ke Bali dan masih penasaran dengan yang namanya "Kintamani". Aku janji, suatu hari nanti aku akan ajak 2 buah hatiku untuk berkunjung ke Bali lagi....
Doa kan Mama ada rejeki ya sayang.... Mama janji, akan Mama bawa kalian untuk bersenang-senang di Bali.

Tidak ada komentar: