Minggu, 07 September 2008

Berbagi Kebahagiaan : YP



Astagfirullah…. Astagfirullah…. Astagfirullah’aladim….

Tidak ada di dunia ini yang ingin hidup sebatang kara atau menjadi seorang anak Yatim Piatu yang kehilangan akan Cinta, Kasih & Sayang dari kedua orang tuanya. Aku juga sama Tuhan….. saat ini aku Yatim Piatu dan juga seorang single parent, tapi aku masih merasakan nikmat MU, kasih & sayang MU, sehingga aku masih merasa hidup lebih baik dari pada mereka. Yang benar2 kehilangan kasih sayang dan cinta orang tuanya, tapi aku yakin… KAU maha pengasih lagi maha penyayang…. Mereka tak akan pernah merasa kehilangan akan cinta dan kasih sayang MU, seperti aku... Aku juga selalu merasakan cinta dan kasih sayang MU, Tuhan.... terima kasih.
Terima kasih atas semua yang telah KAU berikan padaku dan keluargaku.

Hari ini, aku ingin berbagi dengan saudara2ku...anak2ku, yang merasa kehilangan akan Cinta dan kasih sayang orang tuanya. Anak2 yang baik, yang tidak pernah berharap banyak tapi mereka ingin merasakan kebahagiaan seperti anak2 yang lain, anak2 yang mempunyai kehidupan lengkap akan cinta, kasih & sayang serta hidup berlebihan.

Aku berbagi rejeki ku untuk mereka, aku berbagi kebahagiaanku menyambut hari jadiku esok (8 September), dengan doa dan buka puasa bersama mereka.

Tuhanku.....
Terima kasih... Kau kabulkan keinginanku untuk bisa bersama-sama berkumpul dengan mereka dalam kebahagiaan. Selama ini, aku yang selalu mendatangi mereka, tapi kali ini.... aku ingin benar2 bersama mereka dirumahku.

Tuhanku.....
Kali pertama dirumahku ini, aku meminta berkah MU, aku meminta hidayah MU, semoga apa yang aku lakukan untuk mereka, dan semoga doa2 kami, dan doa2 mereka, KAU dengarkan dan KAU terima sebagai amal Ibadahku, amiin ya robbal’alamin....

*****

Doa2 dikumandangkan dengan hikmad oleh pak Ustad dan anak2. Sembako, bingkisan, dinner box KFC dan amplop berisi uang, dibagikan dengan penuh keikhlasan dan kebahagiaan bersama.

Foto2 bersama keluarga yang ikut hadir sambil menunggu buka puasa bersama.
Kebahagiaan selalu bersama kami & Keluarga

Terima kasih Tuhanku.... terima kasih.... Allahuakbar.... Allahuakbar. Semoga semua menjadi amal Ibadahku yang KAU terima, amiiin ya robbalalamin.....

Tidak ada komentar: