Senin, 08 September 2008

My Birthday


Tak terasa hari berlalu dengan begitu cepatnya….
Tak rerasa jika hari ini adalah hari Ulang Tahunku...
Kini aku memasuki usia yang sangat rawan...
Dan mungkin juga ditakuti oleh para wanita...
Banyak hal yang akan dialami oleh wanita se Usia ku
Menjadi renta, mudah cape, obisitas, dan Monopouse.

Satu hal kata yang ditakuti oleh wanita adalah Monopouse
karena Menurut rekan, teman dan family yang telah mengalami Monopouse, Katanya tidak mengenakan, sudah tidak bergairah lagi dan bawaannya malas aja. Apakah benar begitu ???

Menurutku....
Semuanya tergantung pada diri kita, bagaimana kita menyikapi Monopouse tsb.
Aku yakin, aku tidak akan seperti mereka....
Karena aku akan selalu menjaga apa yang telah aku miliki dan yang telah aku terima dari Nya, termasuk tubuhku.
Aku tetap akan menjalani hari2ku penuh dengan keceriaanku, semangatku dan ketekunanku
Aku juga akan selalu menjaga staminaku dan juga keidealan tubuhku.
Aku yakin, aku akan tetap seperti aku saat ini..... tetap seperti Mawar yang sedang merekah walau telah dimakan Usia, Dan
Aku yakin, aku juga masih bisa memberikan kebahagiaan pada orang2 yang kucintai.

Tuhanku.....
Terima kasih atas karunia yang telah Engkau berikan padaku....
Terima kasih atas kesempatan yang telah Kau berikan lagi padaku....
Terima kasih atas semua yang telah Engkau limpahkan untukku...
Terima kasih Tuhan....
Terima kasihku begitu besar untuk Mu.... selamanya. Allahuakbar....Allahuakbar.
NB : Aku merayakannya kembali dengan buka puasa bersama dengan teman & sahabat2 di
Cafe - Pujasera di komplek perumahanku - Always happiness together.

Tidak ada komentar: