Minggu, 05 April 2009

Sex with Kegel & Bellydance


Apakah Bellydance ?


Bellydance adalah Tari perut yang telah dipertunjukkan di seluruh dunia termasuk di Timur Tengah.

Tari perut adalah cara terbaik untuk membentuk dan melatih anggota tubuh terutama perut dan lengan. Membentuk otot yang kuat dan berbentuk sangat penting dalam memelihara postur tubuh dan kesehatan.

Lengan yang indah menunjolkan kesan kecantikan yang feminism. Latihan otot perut yang kuno memerlukan banyak tenaga dan tidak menyenangkan. Tetapi program ini akan mengajarkan bagaimana bergerak dengan mudah, sensual dan menyenangkan.


Apakah Kegel ?

Kegel adalah senam pengencangan otot panggul dan vagina, dimana gerakan ini dilakukan dengan penekanan perut 1,2, dan 3 serta pembuangan nafas dari mulut. Jika kita sering berlatih kegel maka otot2 sekitar daerah vagina dan panggul akan menjadi kencang, dan jepitan vagina pun akan menjadi kuat.


Sex dengan kegel & Bellydance

Tari perut & kegel ini juga bisa digunakan dalam berhubungan intim dengan pasangan. Klo kita rajin berlatih dengan baik, maka hasilnya akan kita rasakan terutama dirasakan oleh pasangan kita. Karena dengan gerakan perut dan contraction perut ini secara otamatis akan membuat vagina ikut bergerak dan contraction nya / jepitan vagina akan terasa kuat dirasakan oleh pasangan.


Saat kita bercinta / berhubungan intim dengan pasangan kita, Gerakan perut & kegel ini bisa kita lakukan dalam berbagai posisi / gaya yaitu sbb :


- Gaya / Posisi Wanita di atas

- Gaya Missionaris / Wanita di bawah

- Gaya Samping / Memunggungi Pria

- Dogie Style


Aku yakin sex dengan gerakan Kegel & Bellydance akan membuat pasangan kita dijamin merasa puas dan dengan mudahnya dia akan mengeluarkan laharnya dengan kepuasan yang tak terhingga…. dan kita semakin di Cinta & di Sayang oleh pasangan kita... ^_^.


Friends, (khusus teman wanita)

Ayooo kita berlatih Kegel & Bellydance, atur pernafasan dan gerak perut kita, dan sempurnakan gerakan kegel kita seperti yang ada di senam Body Language (BL), Cuma bedanya Bellydance lebih mengutamakan gerakan perut dan pernafasan yang baik, sehingga otot perut kita menjadi kuat dan kencang sedangkan kegel mengutamakan penekanan perut / contaction sehingga otot vagina kita juga menjadi kuat dan jepitannya menjadi kencang.

Ayooo kita sama2 membuat pasangan kita terbang keluar angkasa, ke dunia kenikmatan yang semakin bergelora.

Ayooo kita sama2 untuk meraih Kasih Sayang dan Cinta pasangan kita yang semakin besar dengan cara yang menyenangkan ini.


Ayooo siapa mau mencoba berlatih denganku…?? khusus wanita loh, hehehe....


SELAMAT BERLATIH DAN MENCOBANYA….. Good Luck !!

Tidak ada komentar: