Rabu, 01 April 2009

I'm Sorry Goodbye


Ungkapan Aisya to Ari .......

Sayup2 terdengar lagu yang dikumandangkan oleh seorang penyanyi terkenal yang namanya tidak asing lagi didunia musik. Syair lagu yang terdengar kok sangat pas dengan apa yang telah terjadi pada diri Aisya.

Kini semuanya sudah tertutup bagi Ari, tidak ada lagi rasa belas kasihan, sayang bahkan Cinta Aisya untuk Ari... semuanya berubah menjadi suatu kebencian. Tapi kebencian itu berusaha Aisya pendam untuk tidak dikeluarkan secara nyata, walau bagaimanapun Aisya masih punya etika untuk menghargai orang.
Aisya hanya berucap :
Maafkan aku, maafkan sikapku saat ini padamu... semua ini ada karena ulahmu dan sikap2mu padaku.

*****

Sebelum bertemu denganmu hidupku bahagia

Semenjak bertemu denganmu ku makin bahagia

Semakin lama aku semakin tahu tentang engkau
sedikit kecewa ternyata engkau tak baik


Pertama-tama semua manis yang engkau berikan

Membuat aku merasakan
Cinta yang sebenarnya
Semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya

Ku makin kecewa ternyata kau penuh dusta


Maafkan ku harus pergi

Ku tak suka dengan ini

Aku tak bodoh

Seperti kekasihmu yang lain


Terima kasih oh TUHAN

Tunjukkan siapa dia

Maaf kita putus

So thank you so much

I'm sorry, goodbye


Seribu cara kau membuaiku dengan puitis

Maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia

Yang punya mata, punya hati dan perasaan

Maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi.


*****

Selesai sudah cerita cinta Aisya dan Ari, semuanya berakhir tidak happy ending... malah membawa kepedihan dan kesedihan yang mendalam, sehingga kebencian yang hadir dalam hati. GOD FORGIVE ME....., amiin.

Cilegon, End of March 2009

Tidak ada komentar: