Rabu, 24 Juni 2009

Konsultasi Sex - part 3

KONSULTASI SEX


** Tiap Malam Saya Ingin Sex


Masalah Anda :

Saya seorang ibu berusia 34 tahun, suami 41 tahun. Kami baru empat bulan
m
enikah namun saya memiliki gairah seks sangat tinggi. Hampir setiap malam saya ingin terus-men erus bercinta. Malahan terkadang tak puas hanya mendapat orgasme sekali saja. Saya menyadari saya mungkin menderita kelainan.Yang ingin saya tanyakan:1. Saya menderita kelainan apa? 2. Apa dampaknya? 3. Bagaimana cara mengatasinya, sebab saya khawatir melakukan perselingkuhanTerima kasih. Reina - Wanita, 34 Tahun

Saran Kami :

Wah, pengantin baru ya ? Begitulah yang terjadi pasangan yang baru menikah bu.
Ibu tak perlu khawatir terhadap perasaan Ibu, apalagi mempertanyakan tentang kelainan diri serta dampak hubungan sex yang Ibu lakukan bersama suami karena gairah sexual pasangan suami istri yang baru menikah memang sangat tinggi.

Banyak pasangan suami istri yang melakukan hubungan sex malah lebih dari frekwensi yang Ibu lakukan, beberapa sahabat perempuan saya pernah menceritakan hubungan sex di-awal pernikahannya hingga 5 sampai 8 kali sehari. Bayangkan saja Bu gimana lelahnya. Tapi semua itu menyenangkan karena dilakukan dengan suami sendiri, dan biasanya hubungan sex seperti itu terjadi diawal pernikahan.

Ibu, hubungan sex yang bisa terjadi berkali-kali dalam sehari itu normal dan dapat dilakukan jika memang Ibu dan pasangan memang siap dan menyukai hubungan itu terjadi. Selain itu lingkungan juga turut mempengaruhi.

Bayangkan saja, jika Ibu tinggal bersama keluarga besar maka frekwensi hubungan sex tak dapat Ibu lakukan terus menerus apalagi jika tempat yang Ibu itinggali ramai dipenuhi oleh keluarga. Tentu ada beban psikologi tersendiri, seperti malu terus menerus dikamar berdua belum lagi candaan dari keluarga dengan istilah “belah duren” bagi pasangan yang baru menikah.

Itulah gunanya honeymoon, meluangkan waktu berdua. Selain semakin megenal karakter diri masing-masing juga mempunyai tempat privacy untuk mengungkapkan diri dalam hubungan sex hingga dapat melakukan sex berkali-kali tanpa beban psikologis bagi pasangan suami istri karena telah memilih tempat honeymoon yang tepat guna meghindari gangguan-gangguan pekerjaan atau sejenisnya.

Jika Ibu Melakukan hubungan sex dengan suami dengan penuh kebahagiaan tentu saja tak ada dampak buruknya, apalagi jika hubungan sex tersebut dulakukan dengan benar dan tak saling menyakitkan. Selamat memasuki dunia pernikahan ya Bu.

Friends,

Perselingkuhan tidak akan pernah terjadi jika kita dan pasangan selalu ada komunikasi yang baik dan hubungan Sex pun terjaga dengan baik.

** Istri Saya Gemar Sex


Masalah Anda :
Nama saya Andi (34) mempunyai istri dengan usia 3 tahun lebih muda dan kami belum dikaruniai anak. Istri saya sangat gemar berhubungan sex, setiap malam dan pagi sebelum berangkat kerja ia selalu meminta untuk melakukan hubungan sex, saya lelah hingga sampai frustasi menghadapi permintaannya untuk melakukan kegiatan sexual 2 kali sehari. Usia pernikahan sudah 4 tahun tetap saja istri saya tidak mau istirahat sebentar untuk tidak berhubungan badan. Saya merasa terbebas dari rong-rongan sexnya jika ia sedang haid, namun begitu haidnya selesai ia kembali pada kebiasaannya semula. Apakah istri saya tergolong hyper sex ?

Reka - Pria, 34 Tahun

Saran Kami :
Pak Andi, agaknya istri anda memang gemar melakukan kegiatan sex secara rutin ya ? Sex akan indah dan mencapai kenikmatan puncaknya jika pasangan suami istri tersebut sama-sama menginginkan hubungan badan yang berkwalitas prima . Namun kelihatannya istri anda mementingkan kwantitas dalam berhubungan sexual dengan anda.
Saya tidak bisa mengatakan istri anda hypersex atau bukan karena gambaran yang anda jelaskan singkat sekali. Untuk bisa mengetahui apakah seseorang hypersex harus dilakukan penelitian lebih mendalam. Apakah anda pernah mengeluhkan hal ini langsung kepada istri anda jika kegiatan sexnya sudah menganggu anda? Mungkin istri anda ternyata melakukan ini semua untuk menyenangkan anda ? Lakukan komunikasi terbuka perihal ini. Jika belum ada perubahan mungkin ajak istri anda menemui ahlinya.

Friends,

Tuh kan komunikasi lagi...?? makanya komunikasi itu penting banget. So, Pria... kenapa sih klo disaat istri suka Sex kamu nga suka dan kewalahan... tapi klo kamu yang suka tapi Istri nga suka dan kewalahan...kamu memaksanya or kamu mencari kepuasan lain deh diluaran.... hiks... !! Komunikasi - komunikasi... ayooo semuanya pasti akan terselesaikan dengan komunikasi yang baik.

** Bercinta Saat Hamil


Masalah Anda :

Begini dok, yang mau saya tanyakan, apakah berbahaya atau diperbolehkan bercinta saat hamil antara 1-3 bln? TQ Nona - Wanita, 24 Tahun

Saran Kami :

Dear Nona...
Pada umumnya, perempuan yang sedang hamil memang bisa memiliki kehidupan seks yang sehat. Namun, ada dua pengecualian, jika anda mengalami plasenta previa (ari-ari menutupi jalan lahir), hubungan seks bisa saja menyebabkan perdarahan dan kelahiran prematur.

Hal yang selalu dikhawatirkan jika melakukan hubungan seks dikala hamil tentunya khawatir aktifitas seks bisa melukai janin di kandungan. Namun, tidaklah demikian jika kondisi kehamilan sehat. Hubungan seks pun bisa dilakukan dengan nyaman.

Sebaiknya tidak melakukan hubungan seksual jika pasangan perempuan mengalami perdarahan atau kontraksi setelah bercinta. Tentunya, hubungan seks semasa hamil tak bisa disamakan dengan seks yang biasa.

Haruslah lebih berhati-hati dan memilih posisi-posisi seksual yang tepat saat hamil, seperti posisi seksual menyamping dan woman on top. Posisi seks menyamping aman bagi perempuan hamil, demikian juga woman on top karena perempuan bisa mengontrol penetrasi yang nyaman baginya. Untuk lebih aman lagi, konsultasikan lagi lebih jauh dengan dokter anda. Semoga bermanfaat.

Berhati-hati aja friends, jika Sex dilakukan saat sedang hamil.


** Normal Gak?


Masalah Anda :

Aku adalah seorang wanita yang baru saja menikah 5 bulan yang lalu. Kami memang bahagia, namun di tengah perjalanan rumah tangga ini, suami saya pernah menceritakan soal mimpinya. Dia mimpi ML dengan wanita lain yang dia sendiri tidak tahu siapa orangnya.

Memang hanya mimpi, tapi saya merasa sakit hati sekali. Ternyata bukan sekali saja suami saya mimpi ML dengan wanita, sudah dua kali dia mimpikan hal itu dan selalu diceritakan pada saya soal mimpinya.

saya sakit hati, merasa putus asa, sedih bahkan sedikit jijik dengan suami. Namun saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena itu hanya mimpi. Yang saya inginkan adalah agar suami saya tidak perlu menceritakan soal mimpinya kepada saya yang jelas-jelas membuat saya kecewa.

Normal ga sih perasaan saya? Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih banyak.
aries - Wanita, 27 Tahun

Saran Kami :

Dear Aries...

Kenapa pula mesti cemburu dengan mimpi? Jangan anda kotori pikiran anda dengan hal-hal yang gak perlu. Pernikahan anda baru dimulai. Kalau ha seperti itu sudah membuat anda down, bagaimana dengan masalah lain yang lebih berat?

Anggap saja begini, kalau suami menceritakan lagi soal mimpinya, tanyaan saja sambil bercanda, 'hot mana? wanita itu atau saya?' Kalau ternyata jawaban suami anda adalah hot wanita dalam mimpinya, anda harus meminta suami mengajari anda agar tehnik bercinta anda bisa menyamai wanita dalam mimpinya tersebut.

Ambil sisi positifnya, mungkin ini hanya keinginan terpendam suami anda agar gaya bercinta anda tidak terlalu monoton atau minimal sedikit menyamai wanita dalam mimpinya. Hanya saja suami anda masih mempertimbangkan perasaan anda jika harus mengatakan kalau trik bercinta anda kurang menggairahkannya.

Jadi, jangan semua langsung dibawa ke hati. Soal kecewa bolehlah, tapi jangan berlarut-larut. Terpenting adalah bagaimana menjaga keharmonisan anda berdua. Semoga bermanfaat.

Friends,

Ini masalah komunikasi lagi... Aku rasa perasaan cemburu pada apapun wajar, tapi kita harus imbangi dengan sebuah kesabaran dan sebuah pengertian yang baik pada pasangan kita, so.. lebih baik lagi, bekali diri kita dengan tehnik2 bercinta / Kamasutra, sehingga pasangan kita tidak perlu lagi bermimpi dengan wanita lain, wong yang nyata aja ada kok.... lebih hot lagi dari pada mimpi. hehehe....


** Pertanyaan Pasca Pernikahan?

Dokter, Nama saya Budi, Usia saya 27 thn dan istri saya berusia 26 thn serta baru saja melangsungkan pernikahan. 1. Saya ingin bertanya kepada Dokter bahwa pada saat saya ML, istri saya selalu mengeluarkan angin dari vaginanya (maaf, seperti kentut). Apakah normal? Untuk informasi istri saya selalu langsung membersihkan diri 5 menit setelah ML dengan air. 2.Trus saya minta saran dokter gimana caranya saya bisa mendapatkan anak lelaki, boleh tidak setelah ML langsung membersihkan diri? Terima kasih atas semua advise yang Dokter berikan! BUDI (10)


Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]

Dear BUDI,
1.Saya ingin bertanya kepada Dokter bahwa pada saat saya ML, istri saya selalu mengeluarkan angin dari vaginanya (maaf, seperti kentut). Apakah normal?


Saat berhubungan intim keluar masuknya Mr P kedalam Mrs V ada beberapa udara yang terjebak didalamnya dan saat Mrs V dikatupkan udara akan keluar dan terdengar seperti bunyi kentut (atau istilahnya queef). Hal ini normal-normal saja kok Pak, jadi tak usah khawatir. Angin yang keluar dari Mrs V biasanya sering terjadi saat posisi Dogie Style (posisi penetrasi dari belakang dengan pasangan wanita menungging)


Untuk informasi istri saya selalu langsung membersihkan diri 5 menit setelah ML dengan air.

Membersihkan diri sih memang harus setelah berhubugan intim untuk menjaga kebersihan dan agar tidak dirubung semut (bau sperma bisa mengundang semut atau kecoak). Namun apabila ingin cepat mendapatkan anak, cobalah untuk menahan sperma tetap berada dalam Ms . V selama 5-10 menit, lalu baru bergegas membersihkan diri.

2.Trus saya minta saran dokter gimana caranya saya bisa mendapatkan anak lelaki, boleh tidak setelah ML langsung membersihkan diri?

Agak sulit untuk mendapatkan jenis kelamin anak sesuai yang kita harapkan dengan cara normal (kecuali melalui bayi tabung). Karena selama ini belum ada formula yang baku termasuk mengenai posisi, jumlah sperma, jam berapa untuk bisa menghasilan anak sesuai jenis kelamin yang di inginkan.

(To be continue part 4)

2 komentar:

Alve Rino mengatakan...

Saya adhi umur 24 tahun saya mau konsultasi.. Begini dok penis saya setiap hari terasa gatal dan menimbulkan benjolan2 berwarna merah.. Seperti saat di gigit semut.. Tapi kalau buat kencing tidak terasa sakit dan gatalnya itu juga di rasakan seluruh tubuh..mau tanya itu penyakit apa ya dok dan cara mengobatinya bagaimana..

Alve Rino mengatakan...

Saya adhi umur 24 tahun saya mau konsultasi.. Begini dok penis saya setiap hari terasa gatal dan menimbulkan benjolan2 berwarna merah.. Seperti saat di gigit semut.. Tapi kalau buat kencing tidak terasa sakit dan gatalnya itu juga di rasakan seluruh tubuh..mau tanya itu penyakit apa ya dok dan cara mengobatinya bagaimana..