Rabu, 19 Maret 2008

My Soulmate - Part 3



14 Maret 2008,
Waktu yang dinanti tiba juga... Aisya akan berjumpa dengan cintanya yang telah lama menghilang.


Ach... hati Aisya berdebar-debar, seperti apakah orang yang selama ini mencintainya dan yang selalu memanggil dirinya dengan panggilan sayang "CINTA"...?


Selama Ari dalam perjalanan dari kalimantan menuju kota Aisya, mereka selalu berkomunikasi, menanyakan perasaan masing2 akan pertemuan yang sudah diambang pintu.


Mereka semua sudah tak sabar untuk bisa berjumpa dan saling ingin tau sosok masing2, seperti apakah...?? Apakah masih sama dengan di foto saat 5 tahun yang lalu...??


Ach... apapun diri masing2 adanya, mereka sudah sepakat untuk saling menerima kelebihan dan kekurangannya.
Mereka sudah bertekad untuk bisa merealisasikan cinta yang tertunda selama 5 tahun.


Tepat jam 12.00, Ari tiba dikota Aisya... berdebar hati Aisya saat melihat sosok Ari.
Hampir Aisya tak mengenalinya, karena sangat jauh berbeda dengan fotonya, sedangkan Ari... dengan kekuatan Cintanya, dia bisa mengenal sosok Aisya saat itu juga, saat Aisya mencari sosok yang akan dijemputnya.
Ari bilang : ada suara yang menyerukan bahwa Itulah garwomu.... saat dia melihat sosok Aisya yang sedang celingukan mencari dirinya. Ach... begitu besarnya kekuatan cintanya, sehingga dia bisa mengenali sosok Aisya yang belum pernah dia lihat.


Akhirnya... Aisya tetap komit dengan semua ucapannya, dia akan tetap menerima apapun dan siapapun Ari saat ini.


Mereka pergi berdua kesuatu tempat yang bisa membuat mereka melepas semua kerinduannya, mereka berdua merealisasikan apa yang selama ini mereka inginkan, bercerita tentang kehidupan, berangan-angan tentang masa depan, anak2 dan keluarga yang sakinah.


Semuanya terucap dan terurai dengan lancarnya... mereka sudah tidak merasa asing lagi satu sama lainnya, mereka merasa sudah dekat bertahun-tahun yang lalu.
Mereka membuat janji, mereka mencoba untuk jalan bergandengan tangan bersama, selamanya... semoga Tuhan menyatukan cinta kasih mereka, amiiin....


Aisya pun berusaha untuk menerima apa adanya Ari saat ini, kejatuhannya, kekecewaannya dalam hidup, dan segala kekurangan Ari.
Aisya ingin membahagiakan Ari kembali, Aisya ingin membangkitkan kembali Ari dari kejatuhannya, Aisya ingin selalu bersama Ari untuk mensupport setiap langkahnya, Aisya ingin menjadi yang terbaik dari yang tebaik untuk Ari, begitu juga sebaliknya. Semoga..... amiin.

15 Maret 2008,

Aisya mengajak Ari untuk menemui putri2nya....

Ari sangat senang mengenal dan melihat putri2 Aisya yang begitu baik dan manis, baik dalam sikap maupun tutur kata.

Baru beberapa saat, kedua putri Aisya merasa akrab dan merasa tidak canggung dengan Ari, termasuk pembantu dirumah Aisya. Ari memang pandai membawa diri dan menempatkan dirinya dirumah Aisya, dan Aisya merasa bahagia dengan semua ini... Thanks God...!!

Dirumahku ini, kau bisa menemukanku
Mengetahui semua tentang aku
Mengetahui siapa aku dan karakterku
Semoga aku bisa menggantikan dia dihatimu
Dan akupun berharap begitu
Semoga dirimu bisa menggantikan dia dihatiku
Kita akan sama2 mengawali dan mengakhiri Cinta kita yang tertunda
Tanamkan keyakinan pada diri kita
Tanamkan kepercayaan pada diri kita
Aku cuma bisa berharap kau mau menerimaku apa adanya
Semoga Allah membimbing kita
Agar senantiasa tetap dijalan-Nya
Bersama kita menuju singgasana Cinta
Sehingga luka tidak lagi menganga
Mulai tertutupi dengan benang-benang cinta kasih kita
Abadi selamanya....
I just want to say : Aku ingin mengarungi kehidupan ini bersamamu sampai akhir hayatku.
(minesweet + sexy women)



Selama dirumah Aisya, Ari telah merubah suasana dan kebiasaan dirumah Aisya. Setiap magrib, Ari mengajak Aisya & keluarga sholat berjamaah, dan pada saat subuh... Ari membangunkan Aisya lewat ponselnya untuk melakukan sholat subuh berjamah dan dilanjutkan membaca ayat2 suci al'quran.

Subhanallah.... Aisya terharu atas semua ini... selama ini dirumah Aisya tidak seperti ini, Aisya dan putri2nya sholat masing2 dan setelahnya akan tidur lagi (diwaktu subuh). Jarang terdengar alunan ayat2 suci di waktu subuh, ayat2 suci selalu dibaca kan hanya di malam jum'at, dimalam2 lainnya tidak pernah dilakukan. Hanya putri Aisya yang terkecil yang kadang masih mau mengalunkan ayat2 suci dimalam2 lainnya. Kadang Aisya merasa malu melihat putrinya yang rajin membaca al'quran, tapi kemalasan menutup hati Aisya untuk merasa malu.
God forgive me....!!


16 Maret 2008,

Hari ini ada pengajian dirumah adik Aisya, selain pengajian rutin bulanan sekaligus pengajian pengenalan adik & keluarganya sebagai warga baru di tempat tinggalnya sekarang. Aisya mengajak kedua putrinya ikut dan juga mengajak Ari ikut serta. Tidak disangka semua keluarga Aisya berkumpul dirumah adiknya, membantu masak, dsb. Aisya tanpa canggung, dia mengenalkan sosok Ari pada teman2 pengajian dan juga keluarganya. Semua welcome akan kehadiran Ari, dan Ari pun bisa menempatkan dirinya dilingkungan keluarga Aisya.

Aisya senang melihat Ari diterima dikeluarga besarnya, tinggal nanti Aisya akan perkenalkan lagi Ari pada adik & kakaknya Aisya yang akan datang tanggal 20 Maret 2008.
Semoga semua menjadi lancar dan Aisya pun berharap diterima juga dikeluarga besarnya Ari.
16 Maret 2008, hari ini juga tepat ulang tahun putri pertamanya Aisya yang ke 16 tahun.
Semua berucap selamat dan syukur atas karunia yang diberikan oleh NYA. Untuk merayakan kebahagiaan ini, sehabis pengajian Aisya & Ari mengajak semua keluarganya untuk makan2 di MC-Donald. Semua bahagia dalam kebersamaan. Thanks God...!!

Semua aktifitas hari ini telah dilalui dengan lancar. Aisya & Ari masih menikmati kebahagiaan bersama dirumah dengan tetap menjalankan kebiasaan baru dirumah itu, sholat berjamaah, baca al'quran dan makan malam bersama. Bahagianya mereka.... Ari & Aisya merasakan hal yang sama, mereka merasa sudah seperti satu keluarga.

Tuhan...semoga KAU berkahi dan KAU Ridhoi hubungan kami... Satu kan kami Tuhan... amiin.
Aisya & Ari masih menikmati kebersamaannya, mereka selalu membahas masa depan, walau kadang masa lalu ikut juga dibahas... ada kecemburuan didalamnya, ada kemarahan didalamnya, (Ari terlalu mencintai Aisya dan takut akan kehilangan Aisya), tapi semua bisa terhapus kembali dengan adanya Cinta kasih & sayang mereka berdua.

Mereka berjanji untuk melupakan semua masa lalu. Saat ini mereka akan memulai yang baru, melangkah dengan pasangan baru dan dengan harapan2 baru. Mereka berjanji untuk saling setia, saling menyayangi & mencintai, saling memahami, saling mengerti, dan saling mengingatkan serta memaafkan jika salah satu diantaranya ada melakukan kesalahan.

Tuhanku, semoga semua berjalan lancar, semoga Cinta kasih kami abadi, selamanya.....

17 Maret 2008,
Ari kembali ke Jakarta, dia akan mengurus dokumen2 keberangkatannya ke Luar Negeri. Dia akan bekerja kembali di Luar Negeri (Eropa), mencari yang lebih baik untuk Aisya, anak2 dan keluarganya.

Tuhan.... permudah dan lancarkan semua usahanya dan sukses kan dia kembali Tuhan.....amiin.

Aisya & putri2nya akan selalu mendoakan Ari, kesuksesan Ari juga kesuksesan Aisya, anak2 & keluarga, kebahagiaan Ari juga kebahagiaan Aisya.

Semoga Tuhan merestui semua yang telah dan akan dilakukan oleh Aisya & Ari, amiiin.....

Selama 4 hari Aisya & Ari dalam kebersamaan, sedikitnya mereka sudah saling mengetahui diri masing2, mereka bertekad untuk saling menjaga Cinta mereka, mereka akan tetap saling mencintai apapun yang terjadi, mereka akan tetap berjalan bersama.
Dan Aisya pun berjanji pada dirinya... bahwa Ari lah yang dia pilih untuk menjadi pendamping hidupnya, menemani hari2nya hingga akhir hidupnya.

Aisya yang dulu selalu mengikuti kata hatinya, sedikit demi sedikit mulai merubah semua kebiasaannya. Dia selalu mengikuti apa yang diajarkan oleh Ari, terutama untuk kecintaan dan kedekatannya kepada Allah SWT.


Walau Ari sudah tidak dirumah Aisya lagi, tapi Aisya tetap melakukan apa yang Ari telah lakukan dirumah Aisya. Alhamdulillah.... Aisya kini selalu melantunkan ayat2 suci Al'quran di pagi hari seusai sholat subuh, dan Aisya juga sudah mulai mengurangi kegiatannya yang semula menjadi penghibur dirinya dalam sepi.


Aisya bertekad ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik buat Ari dan Ari selalu membantu Aisya untuk menjadi yang terbaik.


Tuhanku.... semoga KAU tetapkan hatiku dan pilihanku hanya pada dirinya, amiiin....


****
Selama Ari di Jakarta, tak ada waktu tanpa komunikasi, bahkan melebihi orang sakit minum obat ^_^. Itulah Cinta.... dia akan selalu membuat suasana menjadi semarak, tapi Cinta juga kadang membuat suasana menjadi mendung. Tapi Cinta tak pernah terbendung oleh waktu, seperti Cinta dan kasih sayang Aisya & Ari, begitu derasnya Cinta kasih mereka yang sudah tertunda selama 5 tahun, kini mengalir kembali di samudera hati mereka berdua.
Semoga selamanya..... amiin.


Aku ingin engkau selalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah yang menyakiniku
Kau tercipta untukku sepanjang hidup ku.....



19 Maret 2008,

Hari ini adalah ulang tahun pertemuan kami (19 Maret 2003) yang ke 5 tahun . Ari menelphone Aisya dan menginginkan moment ini dirayakan bersama.


Kebetulan tanggal 20 Maret 2008, ada acara di rumah Aisya dan adik2 serta kakak Aisya akan datang dari Jakarta, semua keluarga Aisya akan berkumpul dirumah Aisya. Ini juga moment yang baik untuk mengenalkan Ari pada semua keluarga Aisya, dan Ari bersedia bahkan Ari ingin memberitahu keseriusannya tentang Cintanya pada Aisya.
Aisya hanya meng- amiin... kan, Aisya percaya Ari seorang laki2 yang bertanggung jawab dan komit dengan apa yang telah dia ucapkan.


Ari juga setuju klo moment ulang tahun pertemuannya dengan Aisya dirayakan bersama-sama dengan keluarga besar Aisya.

Ari akan datang kembali ke rumah Aisya, esok tanggal 20 Maret 2008 sekaligus akan membantu Aisya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk acara yang akan diadakan dirumah Aisya. Semoga semua urusan dilancarkan dan dipermudahkan...amiiin.


To be contiunue......

2 komentar:

wp_studio mengatakan...

Terharu...terharu...dan terharu....ditunggu "continue" nya..mba'....asik....

Endah-Gita mengatakan...

Thank ya om, Btw jangan sampai nangis dong...nanti cilegon banjir loh...hehehe....