Selasa, 01 Juli 2008

Keraguan


Salahkah aku jika ingin bahagia ?
Salahkah aku jika tidak ingin lagi menderita ?
Aku telah menikmati kesendirianku
Aku telah menikmati kesepianku

Hingga tiba-tiba hadir seseorang menawarkan Cinta dan Kasih Sayangnya.
Dia mengusik kesendirianku dan kesepian hatiku.
Aku terusik....
Akhirnya aku ingin mengakhiri kesendirianku dan kesepian hatiku.

Semua terjadi begitu cepat
Semua berjalan dengan lancar
Tanpa satupun menolak
Semua diam, dan berusaha untuk ikut bahagia

Sejak itu... Kebahagiaan hadir dalam hidupku
Tapi kesedihan juga enggan untuk menjauh dariku
Ujian-ujian Cinta hadir kembali dalam hidupku
Semua berusaha tegar, semua berusaha sabar dan menerima

Hari-hari kami lalui dengan rencana2 yang indah, dengan janji2 yang manis
Tapi semua belum terbukti... titik terang untuk merealisasikan semua rencanapun belum terlihat.
Aku tak bisa bersabar untuk menunggu.... Aku merasa takut dengan semua itu...
Hingga akhirnya... aku merasa ragu, dan goyah akan semua janji yang telah aku ucapkan.

Maafkan aku kasih....
Keraguan itu kini hadir kembali dalam diriku....
Aku tak bisa mencegahnya...
Kini Aku hanya ingin melihat kenyataan yang ada...

Aku ingin semua menjadi nyata, bukan hanya mimpi
Aku ingin bukti dari janji2 manis itu
Aku ingin melangkah dengan mu, jika semua sudah terbukti
Aku ingin mengakhiri hidupku dengan mu, jika semua rencana sudah terealisasi.

Aku tahu... betapa kamu sangat mencintai dan menyayangi aku
Aku juga tidak memungkiri hatiku... klo aku juga ingin mengakhiri hidupku bersamamu
Aku ingin hidup dengan cinta dan sayangmu, dengan kesabaran dan keikhlasanmu
Tapi kenapa aku tidak pernah bisa bersikap seperti dirimu.....

Tuhanku.... Ampuni aku...
Aku tak pernah bisa sabar dan ikhlas
Aku tak pernah bisa mengerti akan dirinya
Aku hanya ingin hidup bahagia.... selamanya.

Tidak ada komentar: