Senin, 30 Maret 2009

Sweet Seven Ten Birthday for Kinta...

HAPPY BIRTHDAY My Sweety.....

Kala itu 16 Maret 1992, Lahirlah putri cantik yang ku beri nama "Merija Lovita Kintamani".
Nama yang memiliki arti tersendiri dari sebuah kisah cinta nan lalu.
Lahir ke dunia untuk berbakti dan menjadi harapan kebahagiaan ku.

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat..
Kini... putriku beranjak dewasa...
Tak terasa kini usiamu sudah 17 tahun sayang...
Dewasalah anak manis....
Hari ini adalah hari yang bahagia buatmu dan juga mama...

Ada yang tersembunyi
Terasa tak terkatakan

Ada yang terpatri padamu
Satu permintaan


Ada yang tersembunyi
Terasa tak
terungkapkan
Ada yang ku cari padamu
Satu Harapan....

HAPPY BIRTHDAY TO YOU.... MY SWEETY.....
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG....
Semoga kamu menjadi anak harapan Mama, menjadi kebanggaan Mama juga keluarga, amiin...


*****
Lengkap sudah kebahagiaan yang diterima oleh putri2ku, terutama Kinta yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Karena menjelang hari jadi nya yang ke 17 th, papanya datang untuk merayakannya dan memberikan hadiah yang terindah buat putri2nya terutama Kinta. Kamipun merayakan Ulang Tahun Kinta dalam kebersamaan di Bandung.

Bahagia, ceria dalam kebersamaan, walau saat itu juga aku sedang kurang sehat. Tapi aku semangat dan bahagia melihat kebahagiaan yang terpancar pada kedua putriku.

Disaat indah ini, disaat hari jadinya... Kinta menginginkan kami bersama seperti keluarga utuh, lengkap ada Mama dan Papanya. Walau dia tau aku tidak mungkin kembali bersama Papanya, tapi dia hanya ingin kebahagiaan dalam kebersamaan itu ada di saat hari jadinya yang ke 17 tahun. Aku tidak ingin mengecewakannya, aku ingin putri2ku tercinta bahagia selamanya dimana dan kapanpun serta bersama siapapun, amiin....
Toh aku dan papanya sudah seperti saudara kini... Tidak ada dendam, tidak ada amarah lagi...
Hubungan sudah berubah menjadi suatu hubungan persaudaraan, layaknya adik dan kakak, layaknya seorang sahabat dan teman yang baik.
Masa lalu... baik manis, pahit, sakit, semuanya biarlah tersimpan dan tak perlu diungkit kembali, kini kami hanya menjalankan kehidupan masing2 tanpa mengabaikan tanggung jawab kami terhadap putri2 tercinta, untuk tetap menjaga, merawat dan membahagiakannya lahir dan batin. Semoga kesuksesan selalu bersama putri2 tercinta kami.

Terima kasih Tuhan.... terima kasih KAU telah memberikan kebahagiaan pada kami semua....

Selama di Bandung, aktifitas kami adalah jalan2 ke Ciwidey, Situ Patengan, Mencari Hotel untuk stay, Shooping, Wisata Kuliner...
Tapi sayangnya karena kami tidak familiar dengan Bandung, sehingga Liburan kami tidak begitu sempurna. Kami tidak tau jalan2 menuju ke tempat2 shooping yang namanya sudah cukup terkenal. Akhirnya kami cuma bisa shooping ditempat2 yang memang kami temukan saja, Ciwalk, Jl. Dago... dll

Tiga hari dua malam kami di Bandung, kami melanjutkan acara di Jakarta dan selanjutnya kembali ke rumah karena Kinta juga akan merayakan hari jadinya bersama teman2 sekolahnya dan juga teman2 dekatnya.
Kami sempat juga merayakan kebersamaan ini kembali bersama keluarga di SKI Restaurant dan Kinta merayakan kembali Ultahnya bersama teman2nya di Plam Hill Resto.

Usai sudah liburan kami dan perayaan hari jadi Kinta yang ke 17 tahun, semuanya begitu indah, sehingga membuat suatu kenangan yang indah. Dan papanya putri2ku pun kembali ke kotanya BATAM ISLAND.

Say thanks to papa Kinta & Gita :
Thanks for your coming, thanks for your get our for holiday, thanks for your gift (HP) to Kinta & me, thanks for our happiness and thanks for all.
May God bless you and Good Luck for you... see you and byee....


1 komentar:

Marji mengatakan...

Contoh keluarga yang bahagia.
Dapat mengatur waktu antara kerja dan keluarga.
Aku ingin seperti itu, tapi kadang kala aku terikat oleh tanggung jawab di luar keluarga.
Aku iri mbak...