Senin, 02 November 2009

Ku Ingin Bersamamu... Rindu Padamu...


Jika aku memandang langit
mengharapkan bayangan wajahmu
terurai dalam goresan semu
karena disini aku begitu merindumu

Diantara senandung langkah bumi
aku menantikan langkahmu di depan pintu hatiku
Diselimut awan putih itu
kugantungkan asaku untukmu

Bilakah engkau akan bersamaku
mengarungi satu cerita dalam lautan kehidupanku ??
Bersama rembulan ku akan menjemput malammu
dengan sejuknya jiwamu….

Bila aku bukan kekasih terbaikmu, biarkan aku merindukanmu dengan segenap jiwaku
Bila aku bukan Kekasih hatimu, biarlah aku mendampingi langkahmu selamanya

Biarkan aku
menjadi bagian kecil dari kehidupanmu….
Biarkan….
Karena aku hanya ingin bersamamu….
bersamamu Kasih….


*************************************************
" Rindu padamu "

Kalau kamu tanya apa itu rindu ?
Lihatlah mataku...
Rindu telah meninggalkan jejak cahayanya disana

Kalau kau tanya kenapa bisa begitu ?
Jawabanya adalah
Kamu, kamu dan kamu

Kalau masih tanya kenapa harus kamu ?
Terus terang...
Aku tak tahu

Karena...
Kata-kata tak sanggup lagi sampaikan
Isyarat hatiku
Dan bagaimanapun juga
Kamu adalah kamu

Dan Aku adalah Aku

Aku merindukanmu

Namun apakah Engkau merindukanku ?

Aku juga tidak pernah tau....


Tidak ada komentar: