Rabu, 18 November 2009

Tuhan....

Tuhan……

(Kiriman dari Mas Kar - Plaza Indonesia)


Ada kegersangan hebat dalam jiwa ini

Saat kukembarai dunia yang penuh pesona mimpi

Keindahan demi keindahan datang bertubi-tubi

Menyapa kesunyian hati silih berganti.

Kenikmatan demi kenikmatan……

Terus menerus datang bertaburan,…….

Tercurahkan tanpa terbatasi

Memanjakan diri ini,

Bagai Sang Pangeran ditengah kerumunan bidadari

Duhhh…Tuhan, disebabkan oleh kekasih…

Membuat jiwa ini semakin gersang dan mulai membakar diri

Dan aku……hampir-hampir tak kuasa lagi

Membawa dan mengendalikan raga ini

Yang tertatih-tatih menelusuri perjalanan

Menapaki dunia nyata bagai di alam mimpi

Wahai Tuhan…… jika tak Kau bangunkan aku

Mungkin aku takkan pernah bangun lagi

Jika tak Kau sadarkan aku

Mungkin aku masih terbuai dalam lezatnya khayalan

Jika tak Kau ingatkan aku,

Hidupku pasti terus menerus tertipu

Dan Tuhan……….. jika bukan karena-Mu

Yang Kasih Sayang-Nya begitu besar, dan

Yang membukakan ampunan teramat lebar

Pasti ku sudah mengakhiri hidupku……

Yang tercalari pekatnya noda dosa

Dan kedurhakaan pada-Mu

Sungguh ohhh Tuhan……. beri maaflah aku,

Ampuni salah dan dosaku yang menjulang itu

Sayangilah aku……sayangilah aku…….sayangilah aku, dan

Terimalah aku……….. datang kembali kepada-Mu

Dengan segala kealpaan yang ada padaku.

Tidak ada komentar: