Sabtu, 21 November 2009

Pangeran Impian


Novel Cinta...

Kisah cinta seorang Janda beranak dua dengan seorang laki2 muda yang penuh dengan Chemistry Cinta.




Berawal dari Cyber, Aisya mengenal Satrio... pemuda tampan, energik, smart dan baik hati.
karena kecocokan dan adanya beberapa kesamaan selera dan fantasi antara mereka berdua, akhirnya kata Cinta, Sayang dan Rindu terucap.
Mereka berdua menjalin kasih di udara, walau hubungan mereka baru terjalin, tapi seakan mereka sudah saling mengenal bertahun-tahun yang lalu.
Kemesraan tercipta, Kasih Sayang dan Cinta terjalin diantara mereka, tapi sayang... Satrio hanya menjadi sang Pangeran Impian buat Aisya, entah sampai kapan.... Akankah mereka kelak dipersatukan... ??

" Darling, without you the days seem so long and the nights... Longer ! "

Novel ini berisi ungkapan Cinta, kasih sayang dan kerinduan yang begitu mendalam, Nice Story... Novel yang cukup menarik untuk dibaca.

Ini novel ke 5 yang telah dibuat oleh Penulis, Novel-novel yang dibuat Penulis selalu Novel Cinta dan Realita Kehidupan. Berawal dari kesepian dan kesendirian... Penulis lalu menyalurkan hobby menulis dan khayalannya pada sebuah Blog, dan terinspirasilah untuk membuat Novel Kenangan / hal-hal yang dialami penulis dalam kehidupannya, sehingga terciptalah Novel-novel yang sudah ada yaitu : My Life Story, Memory of March, Diary of my Heart, Merah Hitam Cinta Aisya dan Pangeran Impian.

Untuk Saat ini... semua Novel penulis masih untuk koleksi sendiri... Semoga dikemudian hari... Novel-novel yang tercipta bisa diterbitkan untuk umum. Semoga ada penerbit yang tertarik akan sebuah karya dari seorang penulis amatiran, amiiin...
Akan direalease website : www.endah-gita.com


Tidak ada komentar: