Minggu, 01 November 2009

Puisi - Puisi Cinta Untukmu... (2)

" Mimpi - mimpi ku "

Bila tanganku tak mampu sentuh lembut kulitmu...
Ku ingin hidungku mencium wangi aroma tubuhmu...
Bila mata tak mampu melihat tubuh indahmu...
Ku ingin telingaku mendengar merdu suaramu.
Bila aku tak bisa memilikimu...
Kuingin mimpi2ku yang akan selalu bersamamu.


*********************************************************************
" Aku mencintaimu "


Aku hanyalah kepingan-kepingan jiwa yang berserakan di lantai tempatmu menapak
Tak bernilai jika dibandingkan kilauan cahaya yang tersimpan di sudut matamu
Aku hanyalah senyuman pahit pada kopi hitam pagi harimu
Mencoba merangkak dari pinggir gelas untuk menyentuh bibirmu yang ranum

Adakah kau lihat aku di bawah sini
Mencoba meneriakkan sunyi hati yang terbawa sepi
Galau yang membuncah di hati tertelan kata demi kata

Karena aku hanyalah noda di kain putih yang ingin segera kau enyahkan
Tanpa sadar mengemis hatimu yang takkan berpaling....
Kasih... Aku mencintaimu.


****************************************************************************

" Hasrat ku padamu "

Entah kenapa aku selalu berhasrat penuh.....

Untuk bisa bersamamu.

Inginku ucapkan kepadamu.

Sebait kata tentang perasaan yang selama ini bersemayam dihatiku.

Namun hasratku selalu pudar pada keraguan-raguan.

Yang setiap saat membayangi hatiku .

Entah sampai kapan ku harus memendam.

Hasrat yang tak pernah bisa kutepis.

Sementara jauh dikedalaman hatiku

Hasrat itu semakin menggebu.

Mempermainkan perasaanku...

Karna pesonamu yang telah menjerat jiwaku.

Salahkah bila aku tuturkan perasaan ini.?

Ingin rasanya aku sudahi semua beban yang

Selalu bersandar pada keraguan lubuk hati ini,

Perasaan yang tulus dan suci yang keluar Dari kedalaman sanubariku.

Semoga engkau mengerti apa yang selama ini menghantuiku...

Menghantui hasratku padam...

*****************************************************************************************************************************************

" Adakah kesempatan kita untuk bercumbu "

ku tahu yang kau mau... Aku tahu yang kau ingin

Kamu pun tahu yang ku mau... Kamu pun tahu yang ku ingin

Karena aku dan kau sama2 tahu yang kita mau,

sama2 mengerti yang kita inginkan,

karena kita sama-sama punya Hasrat

Itu soal waktu ....

Itu soal kesempatan ....

Itu soal cinta ....

Adakah waktu kita?

Adakah kesempatan kita?

Untuk terus bercumbu... berbagi cinta...... ?

Sayang, Aku sangat merindukanmu....

Aku ingin merealisasikan apa yang telah kita ucapkan.

Tidak ada komentar: