Minggu, 02 Desember 2007

Artikel SEX - 14 Zona Erotis Perempuan


14 titik sensitif seksual di tubuh perempuan.
Dimana sajakah titik sensitif seksual dari kaum hawa ini, sebaiknya simak dibawah ini.

Rambut
Berdasarkan penelitian diketahui bahwa perempuan berpikir sebanyak 45 menit sehari, sama banyaknya dengan mereka berpikir tentang seks. Selain itu, para pakar mengatakan bahwa memijat kepala bisa melepaskan endorfin dalam jumlah yang signifikansi untuk menimbulkan perasaan tenang dan nyaman.

Mata
Kulit kelopak mata tidak mengandung lemak bawah kulit dan saraf didesak mendekat kepermukaan kulit. maka jika kelopak mata disentuh akan menimbulkan suatu sensasi yang menyenangkan.

Hidung
Terdapat hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di otak.

Bibir
Bibir adalah organ yang kaya akan ujung-ujung saraf. Sentuhan yang ringan pada bibir lebih bisa anda rasakan dibandingkan tusukan di punggung anda. Bibir perempuan memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan bibir lelaki sehingga rangsangan pada bibir mereka bisa menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

Telinga
Selain sensitif terhadap rangsangan sentuhan, telinga perempuan juga sangat peka terhadap rayuan kata-kata manis yang dibisikan oleh pasangannya. Riset menunjukkan bahwa bagian otak yang terangsang oleh seks dapat juga terangsang oleh bunyi-bunyian.

Leher
Hampir semua perempuan mengakui kalau mereka terangsang jika leher mereka digigit mesra.

Belakang Leher
Pada titik temu antara leher dengan pundak terdapat 6450 ujung-ujung sel saraf pada setiap sentimeter persegi.

Buah Dada
Penelitian membuktikan bahwa merangsang puting susu dapat membawa kaum perempuan mencapai puncak.

Perut
Area antara pusar dan tulang pubis penuh dengan ujung-ujung sel saraf. Memberikan ransangan pada wilayah ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital.

Telapak Tangan
Telapak tangan adalah daerah yang sangat sensitif, mampu merasakan sensasi yang sangat kecil bahkan dari benda yang sangat kecil 1/8000 kg.

Punggung
Merangsang bagian punggung dapat meningkatkan aliran darah ke daerah genital yang cenderung meningkatkan rangsangan seksual.

Pantat
Daerah ini tidak saja sarat dengan ujung-ujung saraf namun karena otot-otot pelvis saling terkait maka menstimulasi ujung-ujung saraf tersebut akan menimbulkan stimulasi pada tempat lain, terutama diwilayah genital.

Belakang Lutut
Bagian ini sering diabaikan, padahal wilayah ini banyak sel-sel saraf yang bisa jadi merupakan wilayah erogenous zone pasangan perempuan anda.

Kaki
Di wilayah telapak kaki terdapat reseptor-reseptor natural yang mempengaruhi denyut jantung, tekanan darah dan aliran hormon. Menstimulasi wilayah ini akan melepaskan endorphin. (yz)

Tidak ada komentar: