Minggu, 09 Desember 2007

Perempuan Cantik Perempuan Berwawasan (1)


KPB : Komunitas Perempuan Banten, adalah Forum / perkumpulan perempuan Banten yang terdiri dari para wanita karier, pengusaha, mahasiswi dan ibu rumah tangga.
Forum ini baru dibuat Tanggal 1 July 2007 dan mulai launch tanggal 5 July 2007 (by millis - KPB). Latar belakang forum ini dibuat adalah, adanya keinginan dari beberapa rekan untuk memperluas silaturahmi antar sesama perempuan dikarenakan dimasa sekarang ini begitu sulitnya bagi kita kaum perempuan untuk meluangkan waktu untuk bersilaturahmi, menambah pergaulan dan wawasan karena kesibukan di kantor, rumah, organisasi dan lain-lain. Dari forum silaturhami juga diharapkan adanya tambahan wawasan, pengetahuan, intelektualitas dan beberbagai hal positif lainya dengan menjauhi eksklusifitas.
Beberapa anggota telah masuk dalam forum ini, dan untuk lebih mengenal para anggota baik anggota millis maupun anggota tetap KPB, maka diadakan launching KPB sekaligus kopi darat para anggota dengan mengadakan Seminar Kewanitaan & Worksop Kecantikan.

Launching KPB diadakan di Permata Hotel pada tanggal 08 Desember 2007 dengan dihadiri oleh 120 peserta plus panitia.
Selain introducing mengenai KPB, diadakan juga seminar tentang kewanitaan "Mewaspadai Kanker Rahim" (by dr. Agus) serta workshop Kecantikan dari Mustika Ratu "Daily make up" (by Ir. Dodo). Semua peserta antusias dengan semua acara, apalagi dg adanya door prize dan hadiah2 yang disediakan oleh panitia dari para sponsor dan donatur. Semua peserta puas dan tidak merasa kecewa.
Acara perdana KPB ini di anggap sukses. Kami semua panitia bersyukur atas kelancaran penyelenggaraan acara ini. Aku sebagai pembawa acarapun merasa puas atas kesuksesan acara ini. Thanks God....!!

Semoga Organisasi ini tetap exist dan berjaya serta berguna untuk semua kalangan Perempuan khususnya di Banten. Amiiin.....

Perempuan Cantik, Perempuan Berwawasan….
Semua perempuan diciptakan menjadi makhluk yang cantik, semuaperempuan diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangan. Adalahkeinginan setiap perempuan untuk menjadi "Cantik". Hanya saja seringkali seseorang merasa kurang percaya bahwa sesungguhnya dirinya cantik, akibatnya kecantikannya tidak terpancar secara penuh.Seperti apa cantik itu? Cantik secara fisik, paling mudah dikenali.Sekilas kita melihat maka kita langsung bisa menilai apakah secarafisik perempuan itu cantik atau tidak.Namun biasanya pandangan setiap orang pada kecantikan secara fisikakan cepat berubah seiring dengan frekwensi kekerapan kita melihatseseorang tersebut. Terlebih bila ybs memiliki sikap atau pun prilakuyang kurang baik.Kecantikan perempuan akan bersifat "patent" apabila kecantikan fisikdibarengi dengan tingkah / prilaku, bahasa, kesehatan fisik maupunmental, ketulusan hati, wawasan dan keimanan.Apakah bentuk fisik yang kurang sempurna menjadikan kita tidak cantik?Tentu saja tidak.
Sesungguhnya Tuhan menciptakan semua perempuan terlahir cantik, namun sayangnya tidak semua perempuan menyadari hal itu. Mayoritas perempuan hanya terbenam dalam rasa ketidak percayaan dirimereka dan menikmati rasa ketidak percayaan diri tersebut. Mengapadikatakan menikmati? Karena mereka tidak berusaha untuk menjadi lebih baik dan membiarkan orang disekeliling mereka menganggap memang dirinya tidak cantik.

Bersambung loh.....

Tidak ada komentar: