Minggu, 09 Desember 2007

Perempuan Cantik, Perempuan Berwawasan Part II

Lanjutan …

Tapi apakah menjadi perempuan cukup dengan predikat Cantik?

Tentu tidak, yang paling utama adalah kita memelihara intelektualitas, kita selalu up to date sehingga kita selalu menarik. Untuk memelihara intelektualitas up to date biasakanlah membaca/mendengarkan berita, berinteraksi dengan sekeliling, belajar hal-hal baru dan bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai kalangan. Tingkatan wawasan kita akan secara otomatis menempatkan kita pada strata tertentu dalam pergaulan dimana kita berada yang bisa mengenyampingkan latar belakang pendidikan , status ekonomi dan kemasyarakatan. Jadi pada perinsipnya untuk bisa menjadi cantik, sebagai perempuan kita hanya perlu memperbaiki sedikit kekurangan dan meningkatkan kelebihan positif yang ada di dalam diri kita. Bagaimana caranya? Tentu saja hal itu dapat kita pelajari baik dari berbagai tips ditelevisi, majalah, koran, tabloid, internet, buku, seminar/workshop dan berbagai media informasi lain bahkan dari obrolan ringan dengan rekan-rekan. Untuk bisa menjadi cantik diperlukan pengetahuan, wawasan dan pemahaman untuk melakukan tindakan perbaikan dalam rangka mengurangi kekurangan dan meningkatkan kualitas.
Maka yang dimaksud perempuan cantik, perempuan yang berwawasan adalah perempuan yang mengetahui bagaimana cara menjadikan dirinya lebih baik dengan terus memperbaiki kekurangannya, menjaga fisik maupun mental dan meningkatkan serta kelebihan, menjadikan apa yang ada pada dirinya bermanfaat untuk orang-orang disekelilingnya (KPB).

Anda siap untuk menjadi lebih Cantik? ^_^



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


LETAK KECANTIKAN WANITA.

Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.

Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai.

Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan. Untuk mendapatkan rambut yang indah, mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari.
Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian. Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni. Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda. Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa. Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur. Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.

Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya. Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang. Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah. Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan. Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

Kecantikan wanita ada pada sikap lembutnya, yang terpancar dari keikhlasan hati dalam merawat dan menjaga keluarga, "Wanita yang cantik Adalah Wanita yang bisa menjaga harga dirinya".

Tidak ada komentar: