Selasa, 10 Februari 2009

Kamasutra : PeWe – Bangau Mengapit Ikan


Berbagai posisi banyak ditawarkan guna memudahkan pasangan untuk mendapatkan kepuasan dan juga agar hubungan itu tidak membosankan karena gaya yang dipakai itu-itu saja. Salah satunya adalah Posisi berdiri Bangau mengapit Ikan Gaya bercinta ini didominasi dengan berdiri.

Posisi berdiri memang tampaknya sangat mudah dilakukan, selain memberikan tampilan yang erotis, juga dapat membuat penetrasi lebih maksimal kedalamannya. Tentu saja orgasme akan didapat dengan cepat. Namun terkadang tinggi badan menjadi masalah.

Nah kini ada cara mudah agar penetrasi dengan posisi berdiri dapat terjadi dengan lancar, yaitu dengan mengapit lebih erat pinggul pasangan. Atau bisa dengan cara setengah berdiri.
Mintalah pasangan anda bersandar di dinding dan mintalah dia merenggangkan kakinya hingga mensejajari tinggi yang sedang duduk. Tidak hanya itu, yang pasti dia perlu mensejajari panggul anda hingga penis mudah menjangkau masuk ke lorong vagina anda. Dan anda yang berada disela tubuhnya menuntun penisnya masuk ke lubang vagina anda.

Bila penetrasi sudah mulai terjadi, mintalah pasangan anda sedikit merapatkan kakinya dan sedikit menaikkan tubuhnya. Pada saat itu, angkat kedua kaki anda mengapit tubuhnya hingga anda pun mampu mengontrol penetrasi yang terjadi.
Posisi ini memungkinkan kedua belah pihak mengatur kecepatan, kedalaman dan gerakan penetrasi. Artinya, anda berdua dapat saling mengatur kenikmatan. Anda dapat menjadi pasangan yang dominan dalam posisi ini. Namun, demikian juga sebaliknya, pasangan anda bisa berubah lebih dominan dibanding anda.
Anda berdua memiliki peluang yang sama untuk saling mendominasi pada hubungan ini.

Itu sebabnya posisi ini dibutuhkan keselarasan dan keharmonisan. Dengan mengangkat satu kaki anda, penetrasi dapat berjalan lancar dan G-spot anda dapat terstimulasi dengan baik.
Rangsangan anda pun dapat semakin kuat bila sesekali pasangan anda mengusap lembut paha yang anda angkat. Sebelah tangannya dapat menopang bokong anda agar dia dapat memberi isyarat posisi, gerakan dan kesempatan penetrasi.

Demikian juga dengan kedua tangan anda, posisi ini memungkinkan anda memberikan rangsangan ekstra diseluruh titik-titik erotisnya. Misalnya saja di puting payudaranya, bokongnya atau mungkin belahan bokongnya atau tulang ekornya yang anda raba dengan lembut dan halus.

Bila sebelah kaki anda yang terangkat pegal karena menahan, sebaiknya anda sandarkan kaki anda pada apa saja yang dapat menyanggahnya. Yang penting anda tidak serta merta menjepit penisnya yang sedang bergerak mesra di lubang vagina anda. (di)

SELAMAT MENCOBA...................

Tidak ada komentar: