Minggu, 01 Februari 2009

Lady's Program - JJB Club

Bandung.... Bandung.... Bandung....

Akhir Januari 2009, tepat jam 06.30 kami go to Bandung... Refresh for JJB club.
Kali ini kami hanya berangkat ber 6, karena yang lainnya selain ada kesibukan juga ada halangan sehingga tidak bisa ikut dalam acara ini. Btw, walau kami hanya ber 6 tidak mengurangi kegembiraan kami dan keramaian kami sepanjang perjalanan Cilegon - Bandung.

Banyak materi dan bahasan yang ada dalam kendaraan sepanjang perjalanan, baik mulai dari masalah kegiatan sehari-hari di kantor masing2, senam, dan tidak ketinggalan juga tentang sex education... so siapa lagi nih yang bercuap2 klo bukan pakarnya yaitu si Mami gang Endah, hehehe...

Kenapa Endah dapat julukan Mami Gang ?
Karena diantara member, Endah lah wanita sempurna yang pernah merasakan hidup berumah tangga, merasakan sakit dan bahagianya melahirkan 2 orang manusia ke dunia, Endah lah wanita wonder woman yang merasakan sakitnya hati saat di khianati, Endah lah wanita yang menangis dan sedih karena anak2 tercinta sakit, Endah lah wanita yang harus naik genteng karena rumahnya bocor, Endah lah wanita yang selalu ceria walau ada dalam kesedihan, Endah... dan Endah.... lah yang bisa dijadikan Mami gang dalam JJB club ini, soalnya yang lain masih gadis... hehehe.... (bravo Endah !!).

JJB / JoJoBa Club

Jomblo Jomblo Bahagia Club, terbentuk dengan sendirinya... kebetulan kami sering jumpa di sanggar senam, walau kami memiliki kegiatan dan pekerjaan yang berlainan, tempat tinggal yang berbeda, karier yang berbeda, usia yang berbeda, sifat dan karakter yang berbeda, tapi kami memiliki satu kesenangan yaitu, senang bersosialisasi, senang ber olah raga, senang bersenda gurau dan senang Travelling... Kebahagiaan jangan sampai pudar dalam kehidupan kami.

Dengan sering bertemunya kami di sanggar senam, dan karena seringnya kami bersenda gurau, serta kesamaan status yang masih sendiri alis Jomblo, sehingga keakraban dan kebersamaan menyatu dalam hati kami. Sejak itulah kami mulai dengan kegiatan baru kami untuk selalu bersama dan talisiraturahmi tetap terjaga. Kami mulai dengan sering pergi bersama, entah makan2 bersama di luar, nonton film dan kunjungan ke setiap rumah di saat bulan Ramadhan alias buka puasa bersama, Travelling, dll.
Karena seringnya kami bersama, maka kami langsung menjudge diri kami dalam satu kelompok yaitu JoJoBa (Jomblo Jomblo Bahagia), kami selalu bahagia walau disekitar kami tidak ada yang namanya mahluk laki2, tapi bukan berarti kami tidak suka laki2... kami tetap mempunyai Laki2 Idaman, yang kelak suatu hari nanti akan kami pilih sebagai pendamping hidup kami ^_^.

Kami masih normal bo... masih berharap bisa berada dalam pelukan seorang laki2 Idaman, bisa selalu merasakan kehangatan akan cinta dan kasih sayang dari seorang laki2 Idaman, bisa membangun rumah tangga yang sakinah, mawardah dan warohmah, amiiin...

JJB Club hanya sebuah tempat untuk menjudge kami, karena kebersamaan kami dan kebahagiaan kami. Tetap menerima jika membernya sudah bahagia dengan Laki2 Idamannya, bahkan keinginan mulia kami untuk tetap talisiraturahmi terjaga, kami akan melanjutkannya dengan KKB Club (Keluarga Keluarga Bahagia) jika nanti kami sudah berrumah tangga semua amiiin.... ^_^.


Back to Bandung
11. 00 kami tiba di kampung daun, sebuah restaurant yang asri... sejuk dan lumayan rasa masakannya. Kami makan siang bersama disana, tak lupa kebiasaan kami yang selalu menggoda para pelayannya hanya untuk mendapatkan jasanya "membidik kami dengan Camdig yang kami bawa", hehehe... maklum, nga ada hari tanpa berfoto... kapan lageeee.....
Selesai makan siang dan sholat. Kami melanjutkan perjalanan... shooping...shooping...shooping... beberapa Factory Outlet kami datangi dan beberapa barang kami beli, wuuiich...! Lady's klo dah yang namanya shooping... pasti kalap deh. Ada yang sayang anak (aku dong...), ada yang sayang ponakan (ayu tuh...), ada yang sayang pacar (Rina...pilot kami), dan ada juga yang sayang uang.... hehehe.... siapa lagi tuh.... Lina, Norma, Imun.... Ayooo... nanti uangmu bulukan loh...hehehe....

Tanpa terasa hari sudah menjelang sore, dan kami langsung menghentikan kegiatan shooping kami dan menuju ke Hotel.
Aston Braga Hotel... hotel berbintang yang Rina...pilot kami sediakan untuk kami menginap. Nice place... nice hotel... kamarnya cukup romantis untuk kami bercinta, hahaha.... sayangnya kami bukan lawan jenis, jadi nga mungkin lahhhh.... masih normal banget kaleee...
Aku satu kamar dengan Norma di lantai 8 (Julukan kami dalam senam, Assistant & Manager), banyak pengalaman lucu yang kami dapat di hotel itu... Lucu...Lucu... sampai perut kami sakit tertawa lepas dan tanpa batas, hahaha... (of the record deh).

Selesai kami istirahat dan membersihkan badan, kami melanjutkan kegiatan kami "Dinner dan shooping lagi", kami sengaja tidak dinner di hotel, karena kami masih ingin berjalan... dengan kendaraan umum (karena pilot kami lelah), kami tetap bahagia, ceria dan tidak kenal lelah.
Kami telusuri jalan2 di Bandung, makanan bandung, dll... tanpa takut akan gemuk nih.. so nanti kan senam lagi... hehehe.... pokoknya tetap SEXY deh.
Kembali ke hotel hampir menjelang malam, dan semua tempat2 shooping dah hampir tutup.
Di hotel.. baru kami merasakan lelah, tapi tetap bahagia...

Esoknya, setelah kami rapih2 akan barang bawaan kami dan juga setelah kami membersihkan diri, kami sarapan pagi bersama "Buffee". Sambil makan, kami masih aja membicarakan tentang shooping dan shooping... kali ini yang akan kami cari adalah oleh2 makanan khas bandung, buah tangan untuk keluarga dirumah, teman2 dikantor dan tetangga (sosial banget kan kita ? hehehe.... itu memang kebiasaan kami).

Tepat jam 1o.00 kami check out dari hotel dan menuju ke tempat oleh2. Kartika Sari, Brownis, Amanda, Batagor, dll. Sudah puas... dan setelah menjalankan kewajiban kami "sholat" (tetap ingat pada Allah walau kami dalam kesenangan), kami melanjutkan perjalanan pulang kembali ke Cilegon.
Tepat jam 17.00 kami tiba di Cilegon, kami sempat makan2 dulu di Rumah Makan Mayestik PCI, kami benar2 melepaskan kebahagiaan kami dalam kebersamaan. Dan pada akhirnya... kami kembali ke rumah masing2 dengan lambaian tangan dan senyuman yang menghiasi bibir kami.

Sampai jumpa di Lady's Program selanjutnya.... Malaysia - Bangkok - Thailand, atau Umroh. Wow...! mauuu... Yup ! cepat... cepat... urus passport mu Norma... Imun, cuma 2 hari selesai kok.

Tidak ada komentar: