Sabtu, 24 Januari 2009

Kamasutra : Jangan Buru-buru dong sayang…


Bukan tak sedikit pasangan mengalami penurunan gairah seksual. Di dalam suatu hubungan rumah tangga, penurunan gairah sex tentunya harus dicarikan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Ini dimaksudkan agar hubungan sex antar pasangan tidak akan terganggu oleh berbagai masalah.

Ada beberapa penyebab masalah hypoactive sexual desire disorder atau menurunnya gairah sex perempuan ini. Para seksolog meneliti lebih dalam bahwa ada banyak faktor penyebab yang dapat membuat gairah sex perempuan menurun. Salah satunya dalah karena kegiatan sex yang dilakukan terlalu terburu-buru atau cenderung kasar, yang dilakukan oleh pasangan lelaki.

Tanpa disadari oleh lelaki, aktivitas sex yang terburu-buru atau kasar akan dapat menyebabkan gairah sex perempuan hilang. Meski tidak serta merta secara langsung berdampak bagi perempuan, namun kegiatan seperti ini, yang dilakukan secara terus menerus akan sangat mungkin membuat perempuan kehilangan hasrat untuk melakukan aktivitas sex.
Dr. Gian Gonzaga, peneliti dari University of California Los Angeles (UCLA) pernah mengungkapkan pendapatnya bahwa kegiatan sex yang dilakukan terhadap istri secara halus dan rileks, akan selalu membuat istri bergairah.

Hubungan sex yang terburu-buru sangat tidak dianjurkan dilakukan pasangan menikah secara terus menerus.
Perempuan sangat menyukai sikap pendekatan sex lelaki dengan rileks dan penuh romantisme, ungkap Dr. Gian. Untuk itulah disarankan bagi lelaki untuk selalu mencoba melakukan pendekatan seksual terlebih dahulu terhadap pasangannya.

Jika kegiatan sex dilakukan terburu-buru atau menjurus kasar, pasangan perempuan tidak akan dapat menikmati hubungan sex dengan baik. Kalau sudah begini, jangankan sex yang bervariasi, foreplay pun jadi sulit dilakukan dengan sempurna.
Ditambah lagi, sebagaimana telah diketahui, perempuan itu memiliki gairah sex yang tidak lekas bangkit seperti layaknya gairah sex lelaki. Jadi jika sex dilakukan dengan cara terburu-buru, otamatis gairah sex perempuan belum bisa bangkit dengan sempurna. Tentu saja, perempuan tidak bisa menikmati hubungan sex dengan baik.

Jika kebetulan suami / pasangan anda biasa melakukan hubungan sex dengan cara yang terburu-buru, maka mulai sekarang ingatkan dia untuk mulai melakukannya dengan santai, dan tidak kasar.
Jangan pernah enggan untuk mengingatkan pasangan anda mengenai hal ini. Semoga dengan masukkan dari anda ini, hubungan sex dalam rumah tangga anda bisa diperbaiki dan hubungan sex anda dan pasangan pun akan bisa lebih bergairah dari sebelumnya. (di)

SELAMAT MENCOBA...................

Tidak ada komentar: