Senin, 12 Januari 2009

Selamat Ulang Tahun Putriku....


" Foto2 Gita saat kecil dan saat ini.... "


Tanggal 12 Januari 2009, si kecilku Shela Sagita Ramadhani (Gita) tepat berusia 11 tahun.

Dia tumbuh menjadi anak remaja, tubuhnya padat dan sexy… hampir dilihat tidak sesuai dengan usianya.

Anak yang manis, anak yang baik dan taat dalam ibadah. Aku bersyukur memiliki putri2 yang cantik dan baik, dewasa sebelum usianya karena semua terjadi dengan sendirinya dan karena kemandiriannya sejak tidak lagi berkumpul bersama papanya.

Aku yang kini menjadi Mama & Papanya, untuk itu semuanya kujaga agar putri2ku selalu mandiri, kuat dan mengerti akan tugas dan kewajibannya sebagai anak dan sebagai pelajar. Semoga putri2ku kelak menjadi anak yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa serta menjadi kebanggaan semua keluarga, amiiin….


Ulang Tahun Gita dirayakan hanya bersama teman2 sekolahnya sepulang sekolah (aku terpaksa libur/cuti untuk mendampingi putriku ini) dan tak lupa juga keponakan2ku beserta adik2ku, pembantuku dan sayangnya putri pertamaku tidak bias hadir dikarenakan dia harus latihan Dance untuk mengikuti “ festival Dance – antar sekolah “ yang akan diadakan di kotaku…

Kami berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Gita yang ke 11 tahun dengan makan siang bersama di KFC samping Mall terbesar di kotaku.

Semua bahagia… terutama putri tercintaku Gita, dia sangat bahagia bisa bersama-sama dengan teman2 sekolahnya di event ini.


Usai acara makan siang bersama, acara dilanjut dengan bermain di mall terbesar yang ada di kotaku… bermain ceria, shooping kado untuk Gita secara dadakan, dsb.

Gita sangat bahagia… dan aku turut bahagia melihat kebahagiaan putriku ini.


Tuhanku…

Lindungi Putri2ku dalam setiap langkah dan perjalanan, Berkahi selalu putri2ku, beri mereka kesehatan dan keselamatan, jadikan mereka anak yang baik, anak yang sholehah, anak yang berbakti kepada orang tua dan berbakti kepada MU.


Tuhanku…

Jadikan putri2ku anak yang berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa, jadikan putri2ku kebanggaan semua keluarga, amiiin….


I Love You My Sweet Baby.... May God bless you...

Tidak ada komentar: