Senin, 26 Oktober 2009

Adakah Cinta Sejati.....


Ku rindu disayangi, Sepenuh hati

Sedalam cintaku, Setulus hatiku

Ku ingin dimiliki... dikasihani

Tanpa air mata.... tanpa kesalahan


Kasih... Kau tahu,

Kau membuatku tak berdaya

Kau membuatku tak karuan

Ku sadari ku tak sempurna, Ku tak seperti yang kau inginkan

Kasih... Kau tahu,

Kau hancurkan aku dengan sikapmu

Tak sadarkah kau telah menyakiti hatiku


Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia


Entah suka datang menghiasi hari Atau duka yang menghampiri Cinta adalah berbagi Karena sungguh ! Meski disemayamkan dalam dua raga Sepasang kekasih hanya punya satu hati (dikutip dari artikel teman - tagged)


******

Kadang aku bingung dengan diriku sendiri.
Aku tau tentang Cinta, aku juga mengagungkan Cinta,
Aku tau ujian / cobaan Cinta,
Aku tau konsekuensinya mencintai, karena aku juga ingin dicintai.
Tapi... aku bingung... Aku bingung....
Adakah Cinta sejati aku miliki ...?
Kenapa aku tidak memiliki jiwa berkorban untuk orang yang ku cintai...?
Kenapa aku tidak memiliki jiwa yang ikhlas untuk menerima apa adanya orang yang ku cintai...?
Kenapa... kenapa... dan kenapa... ??
Aku pun sampai saat ini tidak tau.... dan tidak mengerti akan diriku.


Tidak ada komentar: