Jumat, 23 Oktober 2009

Pemilik Tulang Rusuk ku...

Saat indah kita berdua, Merajut kasih

Saling bina Cinta, tulus murni...

Semuanya ku pasrahkan, ke tahta suci

Cinta kita utuh dan Abadi....

Kau... ku sayangi

Hanyalah dirimu di dalam hidup ini

Oh Tuhan... karunia MU

Mampukah ku terima semua suratan ini.


Tuhanku..... Andai KAU masih menyayangi aku.... ampuni semua kesalahan2ku dan berikan aku kebahagiaan yang abadi dalam kehidupanku. Pertemukan aku dengan pemilik tulang rusuk dan dagingku Tuhan.... agar aku bisa bersanding dan mengakhiri hidupku bersamanya.

Tuhanku.... dengarkan permohonanku dan kabulkan permohonanku ini.... Amiiin.....



Aku percaya, dimana ada kesedihan disitu juga akan ada kebahagiaan. Dimana ada ketabahan disitu pula akan ada keikhlasan... Tuhan semoga aku termasuk orang yang ikhlas, amiin....


Kasih... " Aku ingin menjadi yang halal bagimu... agar kelak kau kecup keningku dengan ketulusan cintamu dan agar kau hapus air mataku dengan keikhlasanmu ".

Mata adalah Jendela hati. Dari Mata kita dapat melihat keadaan diri seseorang, apakah dia sedang sedih, kecewa, ragu dan bahagia. Mata tidak dapat membohongi diri, kejujuran dan kebohongan bisa dilihat dari mata.

Tuhan...
Sekali lagi aku memohon...
Pertemukan aku dengan pemilik tulang rusuk dan dagingku Tuhan.... agar aku bisa bersanding dan mengakhiri hidupku bersamanya.


Tidak ada komentar: