Kamis, 29 Oktober 2009

Dua Cinta


Dua Laki-laki, Dua Cinta, Dua Pilihan...

Apa yang akan aku lakukan jika aku dihadapkan pada dua pilihan?
Ketika Cinta yang disodorkan padaku sama-sama dalam dan terlarang ?
Yang satu Nafasku dan yang satu matahariku.

Mungkin kah aku memilih keduanya ?
Atau belajar mencintai dari awal lagi ?
Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa, ya kan?
Karena itu aku harus memilih satu atau.... membiarkan Takdir memilihkan untuk ku...

Aku membiarkan Takdir memilihkan untuk ku..
Dan datanglah seseorang yang mulai mengisi hati ku dan hari-hari ku...

Ini kah pilihan Takdir ??

Ini kah yang terbaik untuk ku....??
Aku hanya meminta untuk tidak diberi kebimbangan untuk memilih...
Aku hanya meminta agar bisa memilih yang terbaik untuk kehidupan ku juga putri2 ku...


Ya Allah...
Kini aku merasa lelah dalam kesendirian...

Pertemukan aku dengan seseorang yang tepat, seseorang yang bisa berjalan dengan ku...
Menggandeng tangan ku tanpa melepaskannya lagi.
Semoga Takdir telah memilihkan orang yang tepat untuk ku... amiin.

Tidak ada komentar: