Sabtu, 17 Oktober 2009

Sebuah Keputusan...


Kala hati meradang

Ada lelah membayang

Menutup rapat kepasrahan

Agar rindu tak tiba untukmu....


Maafkan aku kasih.....

Demi kau kasih

Demi kebahagiaan mu

Aku mengambil keputusan ini

Walau tanpa persetujuan mu


Keputusan ini ku ambil sejak ku tau kau tak memiliki rasa tanggung jawab mu

Aku kecewa... sangat kecewa tapi ... Tidak kasih... aku tidak ingin merusak kebahagiaanmu.

Sejak itu... Aku memutuskan semua ini, menghapus dan menghilangkan semua kenangan manis kita...

Biarlah aku kembali pada sudutku yang sepi...

Biarlah aku kembali pada mimpi – mimpi ku yang semburat ungu

Di keheningan sepi....


Tuhanku.....

Terima kasih KAU bantu aku dalam hal ini dengan cara MU

Semoga aku dapat melupakan semua kenangan Indah bersamanya

Dan menyongsong hari esok dengan yang baru...

Tidak ada komentar: