Minggu, 25 Oktober 2009

Tentang Dirinya....??

Tuhan....
Salahkah aku jika aku meragukan orang yang aku cintai ?
Salahkah aku jika aku ingin lebih mengenal tentangnya, masa lalunya dan keberadaannya ?
Salahkah aku jika ingin mengetahui siapa dirinya yang sesungguhnya ?
Salahkah aku jika aku ingin bukti2 tentang keberadaannya hanya untuk membuat aku lebih merasa yakin memilihnya ?

Tuhan....
Aku tidak menuntutnya lebih jauh, aku hanya ingin merasa lebih yakin atas pilihan hidupku.
Aku hanya takut tersakiti, aku takut kecewa, aku takut gagal lagi....
Aku tidak ingin itu semua terjadi lagi padaku...
Aku tidak ingin hidup dalam bayang2 ketidak jelasan.
Aku tidak ingin salah memilih dalam kehidupanku....
Cukup sekali aku merasakan kegagalan, kekecewaan dan tersakiti. Aku tidak ingin mengulangnya lagi Tuhan....

Tuhanku....
Sejak aku mengenalnya, aku sudah berusaha untuk merubah semuanya, kehidupanku dan kebiasaanku. Dan ku tutup semuanya hanya demi dirinya... yach, hanya untuknya, karena aku telah memilihnya untuk menemani kehidupanku saat ini dan nanti.
Tapi ada beberapa keraguan dihatiku yang selalu tak terjawab.
Aku ingin jawabannya Tuhan... Aku ingin merasa lebih yakin atas pilihanku...
Salahkah aku jika aku menginginkan itu semua....??
Salahkah aku jika ingin mengenalnya lebih jauh, karena aku telah memilih akan hidup dengannya ?
Jika aku salah.... maafkan aku Tuhan....
Tapi aku tidak ingin dibayangi2 oleh ketidak jelasan. Aku ingin semuanya jelas Tuhan, agar aku bisa menerimanya dengan ikhlas, menerima semuanya tentang dia. Dan aku bisa membelanya di depan orang2 yang meragukannya, juga yang meragukan pilihanku.

Tuhan....
Andai memang dia tulus menyayangi dan mencintai aku....
Buka kan hatinya untuk menjawab semua keraguanku... dan membuktikannya padaku, tidak hanya dengan ucapan, tapi juga dengan sebuah bukti yang terealisasi.
Aku tidak butuh janji2nya, jika semua janji2 itu terabaikan dan hanya manis diucapkan.
Aku butuh bukti yang nyata bukan hanya ucapan.

Tuhanku....
Mungkin aku akan merasa tenang berjalan kembali dengannya, jika semua keraguanku sudah terjawab.
Tuhan....
satu lagi pintaku, Lindungi dan Berkahi dia selalu dimanapun dia berada, amiiin......

Tidak ada komentar: