Senin, 19 November 2007

17th AGENTY


AGENTY, Genap sudah usiamu 17 tahun…. Suka duka dan kebersamaan sudah berbaur dalam dirimu. Aku pun merasa menjadi diriku karena bergabung dalam dirimu... aku merasa sehat, bugar, awet muda dan selalu happy... itu semua berkat bergabung dan berbaur dengan dirimu.
Thanks AGENTY... semoga kamu selalu berjaya, sampai usiamu lanjut kamu tetap exist di arena kebugaran. I Love You AGENTY.....
Buatku...tidak ada sanggar senam sebaik dirimu.... you are the best for me and for all my friend, walau kadang2 ada juga sih kekesalan pada dirimu... tapi kami tetap cinta kamu.
Wish all the best for you AGENTY.... kini usiamu telah 17 tahun, semakin dewasa dirimu, semakin cantik dirimu dan berjaya lah selalu.... jangan padamkan semangatmu dan selalu lah berkreatifitas dan berimprovisasi agar semua tidak akan pernah bosan jika selalu bersamamu.

AGENTY adalah tempat aku menuntut ilmu kebugaran tubuh.
AGENTY sanggar senam tempat aku berlatih kebugaran, tubuhku sexy, padat dan membentuk semua berkat latihan yang teratur .
Semua gerakan senam aku dapati darimu… dari mulai Aerobic dasar, Latin Aerobic, Body Language (BL), Salsa, Cha Cha, Dance, Yoga serta senam Sex, semuanya kutemukan didirimu…. Sampai akhirnya aku juga bisa mengimprovisasi sendiri dalam gerakan2 senam khususnya senam Sex, hehehe,,,,, untuk yang satu ini adalah ilmu untuk menyenangkan pasangan sehingga wajib banget tuh diketahui dan dikuasai oleh kaumku. Setuju nga friends….??

AGENTY, Setiap hari kamu berkreatifitas dan berimprovisasi, tiap bulan kamu mengevaluasi diri dan setiap tahun kamu mengimplementasikan dirimu dengan bersama2 kita membaur menjadi satu dalam kebersamaan.
Aku lupa ulang tahunmu yang keberapa aja yang kamu rayakan dengan meriah. Yang aku ingat kita pernah merayakannya di Toyota Cilegon, Wulandira Serang, Honda PCI, di sanggar sendiri dan kali ini diusia mu yang ke 17, kita bersama2 merayakannya di Home stay PCI, pada hari Sabtu 17 November 2007. Cukup meriah walau kali ini member yang hadir tidak semuanya.
Dan dalam setiap event hari jadimu…. Aku selalu membuatmu hidup lebih hidup... Tawa, canda, suka dan duka serta tangisan haru dan bahagia.... selalu hadir. Aku selalu jadi MC dalam setiap acara ultahmu.... We are happy together, We are One and United we stand… (aku ambil istilah ini dari acara Annual Party kantorku).

Kebahagiaan kami semua terlihat pada ulah kami yang sempat terabadikan oleh paparazzi :-)Kami ber Salsa, Cha Cha dan Dangdut Dance…. ada juga foto aku sedang bernyanyi dan sebagai MC. Nih lihat deh foto2nya… bagus2 nga..?? :-):-)
Satu lagi... di usiamu yang ke 17 ini, kamu telah membuktikan bahwa dirimu ada dan telah dewasa dengan Launching nya VCD senammu. Good Luck AGENTY...!!

Berkatmu, berkat kebugaran dan keberanianku untuk tampil dan berbagi ilmu dengan orang lain, aku bisa menjadikan semua ini menjadi Job Side ku... have a fun... tapi keringatku juga bisa menghasilkan uang, walau belum bisa dikatakan aku seorang Instruktur Senam yang baik.

Thanks AGENTY.... Wish all the best, amiiin.....

Tidak ada komentar: