Senin, 12 November 2007

Annual Party My Company



` Annual Party 2007 ~
Biasanya setiap tahun acara ini di adakan di kantorku, tapi kali ini sudah 2 tahun baru diadakan kembali. Kami semua karyawan memaklumi dan mengerti dengan kondisi perusahaan yang ada. Btw, walau sudah 2 tahun baru diadakan kembali, kami sangat senang kok dan bahagia merayakannya…. Thanks for all Management.

Serunya untuk Annual Party kali ini, semua panitia dipilih oleh Management adalah para Manager, dari mulai awal acara sampai dengan acara selesai diselenggarakan semua ditangani oleh para Manager…. Good Luck !! walau baru buat para Manager melakukan ini semua (coz dulu2 setiap ada acara selalu bawahan yang nangani dan mengerjakannya), tapi hasilnya sukses juga… walau tak luput juga sih atas bantuan bawahannya…. Mana sempat lagi para Manager tsb hanya ngurusin acara ini aja, ya kan pak, bu Manager….?? Kami juga tau kesibukan kalian semua kok….hehehe…

Tepat tanggal 03 November 2007 (untung aku dah balik dari Travelling),
Annual Party diadakan oleh Perusahaan kami di Sol Elite Marbella Anyer. Hotel berbintang 5 yang ada di daerah Banten.
Dua tahun yang lalu kami mengadakan di Mambruk Hotel Anyer dengan tema ”We Are One ”, kami bersatu dalam kebersamaan.... bahagia bersama walau angin kencang dan hujan turun saat itu, tapi kami tetap bahagia dalam kebersamaan... We Are One...

Kenangan manis juga tak terlupakan, karena saat itu aku ikut dalam kepanitiaan (sie Acara), sehingga semua panitia sie acara harus stay di hotel pada malam sebelum acara untuk mempersiapkan semuanya...so... apa yang terjadi...?? kami 12 orang nginap di Hotel, kebetulan panitia di beri free room (Cottage), 12 orang itu tidur dalam 2 kamar berjajar seperti pindang dan aku hanya wanita seorang seperti cerita Bidadari dalam sarang Penyamun....hehehe (suka2 aku deh buat istilah), tapi aku benar2 aman dan damai dalam kebersamaan, btw aku tidur terpisah loh... walau satu kamar dan sempat nga bisa tidur nyenyak coz... dalam tidurpun mereka banyak aktifitas, ada yang kentut, ada yang ngigau, ngorok dan giginya beradu....duh... bener2 deh serasa dalam sarang penyamun....hehehe, but tetep happy dan menjalankan tugas dan amanat dengan sukses. Thanks God....!!

Annual Party kali ini memakai tema ” United we stand ”, bersatu kita teguh.... bercerai… kawin lagi ndah…. Jangan takut….!! Itu teriakan teman2, hehehe….. (maklum orang2 lapangan)
Kami juga bersatu dan bahagia dalam kebersamaan.
Acara demi acara dilewati dengan ceria...lomba2, ada vocal group dadakan dari group gabungan Maintenance & Production Dept (aku sih cuma ikutan aja, jadi pemanis....hehehe), hanya dengan latihan 1 hari tapi cukup sukses tampil, aku juga ikutan nyumbang suaraku...hehehe... PeDe abizzz.. dan nga ketinggalan Dance....
Pokoknya acara demi acara kami lalui dengan bahagia, terutama aku walau nga dapat door prize...tetap happy...dengan berfoto ria di setiap acara dan area Hotel.
United We Stand - selalu dalam kebersamaan di B 1553 Y, Thank you very much to my bos, my the best friend, my brother yg sering kami repotin dengan tebengan kami setiap hari, semoga Allah selalu memberkahi dan melindungimu, amiiin....

Untuk teman2 yang belum tau Sol Elite Marbella (mungkin baru dengar2 namanya aja), ini loh ada sedikit oleh2 dari sana....(foto2). Welcome to Marbella Hotel.... klo ada yang mau coba stay disana...bisa hubungi aku juga dan Insya Allah aku bisa dapatin Discount nya deh ^_^.

Tidak ada komentar: