Rabu, 21 November 2007

Marah....???

Marah....??
Aku memang punya marah... tapi sekarang aku sudah nga punya hak lagi marah ama kamu.
Kamu telah mendapatkan apa yang kamu impikan selama ini, kamu telah menemukan hal2 yang baru dari nya, baik bentuk, rupa dan mungkin juga rasa....
Itu hak kamu klo akhirnya semua itu telah merubah kamu, merubah diri kamu dan juga merubah keinginan dan kesukaanmu. Tapi tolong.... jangan kamu pamerkan semua itu padaku, klo kamu sendiri masih juga belum bisa melupakan aku.
Aku sakit atas semua yang kamu pamerkan, tapi aku memang nga pantas untuk marah denganmu lagi. Aku hanya marah pada diriku sendiri.... yang belum bisa melupakan semuanya, melupakan apa yang telah terjadi diantara kita.

Tuhanku.... bantu aku,
Kali ini.... aku benar2 akan berusaha untuk melupakan semuanya, kenangan manis bersamanya, sosoknya, juga kebaikan2 nya..... " maafkan aku kasih...".
Perpisahan bukanlah duka walau pun meninggalkan luka....
Aku ingin memulai kembali hari2 ku, walau dalam sudutku yang sepi. Aku akan menikmati semua ini Tuhan..... karena aku tau.... Hidup bukan untuk diratapi tapi hidup untuk dinikmati, untuk itu Tuhan.... atas Cinta dan kasih sayang MU.... aku pun tak pernah takut untuk mencintai dan di cintai kembali oleh sosok lain.
God forgive me....
ku dengar sayup2 lagu yang disenandungan oleh the Rock - Munajad Cinta :
Malam ini.... Ku sendiri,
Tak ada yang.... menemani
Seperti malam.... malam.... Yang sudah... sudah....

Hati ini.... selalu sepi,
Tak ada yang... menghiasi
seperti cinta ini... yang selalu pupus...

Tuhan kirimkanlah aku....
Kekasih yang baik hati...
Yang mencintai aku
Apa adanya.....

Mawar ini.... semakin layu,
Tak ada yang... memiliki
Seperti aku ini... semakin pupus....

Tidak ada komentar: