Rabu, 07 November 2007

Diary of My Heart

End of August 2007,
Aku kira hubunganku sudah berakhir dengannya. Dan sepertinya hatiku juga sudah sepakat untuk melupakan semuanya. Tapi entah kenapa semuanya masih seperti dulu…. Aku dan dia sama2 tidak bisa melupakan semua kenangan manis kami sehingga kami tetap berhubungan layaknya sepasang kekasih….
Satu hal yang ada dalam diriku adalah janjiku yang akan menemaninya sampai dia menikah dan aku akan hadir dalam pernikahannya.
Aneh memang….!! Kok bisanya aku mempunyai janji seperti itu… padahal semua itu dah pasti akan membuat aku sakit hati dan terluka….
Siapa juga yang bisa dengan tegar melihat kekasihnya menikah dengan wanita lain….??
Tapi… Aku bisa. Dan yakin sekali klo aku bisa tegar dengan semua itu… toh aku menyadari semuanya, menyadari perbedaan kami dan menerima apa yang telah digariskan pada tangan kami oleh NYA.
Penasaran untuk membaca kelanjutannya ....??
Baca novel ku " Diary of My Heart " kelanjutan dari novel ku " Memory of March 2007 "

Tidak ada komentar: