Rabu, 07 November 2007

My Travelling


Kali ini adalah lonely travellingku ke kota Jawa yang kedua kalinya.

Pertama aku melakukan lonely travelling pada bulan Maret 2007 ke Yogya, Surabaya & Semarang.... (all Travelling by air) dari sebuah perjalanan selama 10 hari membuahkan suatu cerita cinta kasih, yang seru, unik, melankolis dan penuh dengan emosi jiwa....
(red. Memory of March 2007).
My second lonely travelling : Yogya (singgah aja sih), Klaten, Solo & Semarang.

Perjalanan selama 1 minggu ku lalui dengan hati yang terluka, sedih yang terpendam tapi semua tergantikan dengan kebahagiaan (red. Diary of my heart).
Btw, kebahagiaanku lebih banyak kok ketimbang kesedihannya. Nih lihat uraian perjalananku and foto2ku selama Travelling.... happy kan...??

Tanggal 20 Oktober 2007, perjalanan aku lalui dengan kebahagiaan, di Bandara SH aku sempat punya kenalan baru cewek, lumayan asyik juga orangnya.

Tanggal 21 - 22 Oktober, hati yang terluka dan sedih yang terpendam coz kekasihku bersanding dengan wanita lain di pelaminan, hiks...hiks..hiks... Tapi aku menerima semuanya kok.... dia bukan jodohku, kata pepatah bilang Cinta tidak harus memiliki, walau sebenarnya aku pingin banget memiliki orang yang ku cintai.... so... bener nga sih kata pepatah itu....??

Tanggal 22 malam, Aku sempat ke kota Solo... melihat malamnya kota Solo yang tenang dan damai, sedamai hatiku saat itu... yang sudah mau di ajak kompromi.
Tanggal 23 Oktober, Aku jalan2 ke Solo - Tawangmangu (ditemani sepupu temanku), ku nikmati kesejukan udara Gerujukan Sewu... indahnya suasana disana, aku sempat berfoto ria dan lihat deh hasil jepretannya. Bagus2 kan...? aku bener2 menikmati suasana alam disana, eh...aku juga nyobain maem sate kelinci... ternyata enak juga ya...?? dagingnya seperti ayam...sampai aku nga bisa membedakan antara daging ayam dan kelinci, hanya beda diserat aja kalee.... Btw, suer...!! enak abis... ditambah bapak yang jual satenya ramah banget, aku maem sate sambil diceritakan kehidupannya yang penuh warna warni.... thanks ya pak...? banyak hal yang aku rekam di kepalaku dari obrolan itu.

Ohya, sekalian promosi Honda Nih.... aku pergi ke Tawangmangu pakai motor Vario loh... ternyata Vario itu ok juga tarikannya... irit lagi... bayangkan dari Klaten - Tawangmangu PP, cuma beli bensin Rp 13.000,- saja. Beruntung aku juga punya Vario dirumah... warnanya cewek banget...Pink bo.... lumayan buat pajangan dirumah, coz aku nga bisa mengendarainya, pernah nyoba tapi malah jumping, hehehe... kata teman2 kantorku, aku harus belajar nuntun sepeda dulu selama satu bulan, klo dah bisa lurus jalannya baru deh aku bisa mengendarai Varioku... hiks...hiks... kasihan deh aku... :-):-)

Cerita Perjalananku masih berlanjut loh.... penasaran...??
Yuuk... lihat dan baca lagi.....

Tidak ada komentar: