Kamis, 22 November 2007

Artikel SEX - Ciuman1


Atas permintaan seorang teman, aku muat artikel2 tentang sex dalam blogku ini, semoga bermanfaat untuk teman2 yang membacanya.


Subject: Ciuman menyembuhkan panas tinggi...
Anda terkena panas tinggi namun enggan minum obat? Mulai sekarang Anda bisa menyembuhkannya sendiri, cukup dengan berciuman!

Hasil penelitian yang dilakukan oleh tim dokter dari rumah sakit Satou-Jepang mengatakan bahwa ciuman memicu perasaan relaks penderita demam sekaligus mengurangi produksi histamine yang memicu peningkatan suhu tubuh. Situs Ananova yang merilis berita ini menulis 24 pria dan 24 perempuan yang menderita panas tinggi dan menjadi responden penelitian ini diharuskan berciuman selama 30 menit dengan pasangan masing-masing sambilmendengarkan musik berirama lembut.
Setelah itu sample darah mereka diambil dan setelah diperiksa diketahui bahwa antibodi tubuh mereka meningkat. Di kemudian hari, para dokter ternyata juga menemukan bahwa ciuman bisa menyembuhkan alergi kulit. "Hal ini hanya terjadi pada mereka yang berciuman bukan berpelukan," ujar Dr. Hajime Kimata, ketua tim peneliti pada harian The Mirror. (post-unknown)

BENER NGA YA....?? MARI KITA BUKTIKAN...................!!

1 komentar:

Liano mengatakan...

http://www.larutmalam.com/sex_toys/for_girl/dream_cock

Solusi yang terbaik untuk berhubungan