Minggu, 25 November 2007

Artikel SEX - Mencukur Rambut Area Genital

"Ritual" Yang Mengasyikan Mencukur rambut-rambut di area genital bagi beberapa orang masih dianggap tabu dan beranggapan hanya bintang-bintang pornolah yang melakukannya. Hal ini cukup dipahami mengapa mereka berpikiran seperti itu karena sebagian besar wanita menjaga daerah tersebut sebagai daerah sangat pribadi.
Tetapi bagi sebagian pasangan, saling mencukur rambut daerah genital menjadi pengalaman intim yang sebaiknya pasangan coba lakukan. Kepercayaan memegang peranan sangat penting karena mereka berdua berhadapan dengan benda tajam sebagai alat mencukur. Jangan khawatir anda sebaliknya akan mendapatkan tingkat kesenangan yang tinggi dan menjadi bagian dari foreplay.
Hal terpenting, saling mencukur rambut daerah genital membutuhkan kesabaran. Ini mungkin bisa jadi merupakan pengalaman seks terbaik yang pernah anda alami. Bayangkan anda seolah-olah bertindak sebagai tukang potong rambut dengan objek yang berbeda. Pasangan anda akan begitu senang dan mungkin kehilangan kesabaran untuk meminta lebih dari sekedar mencukurnya. Persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan seperti cream, beberapa gunting rambut, cream pelembab yang dipakai setelah proses pencukuran. Anda tidak perlu melakukannya di kamar mandi tetapi juga dapat dilakukan di bagian rumah lain.
Mintalah pasangan untuk berbaring di bawah handuk selagi anda mempersiapkan air hangat. Untuk mempermudah pencukuran, pasangan anda sebaiknya mandi air hangat dulu agar pori-pori terbuka. Sebelum memulai, yakinlah anda berdua merasa rileks dan nyaman. Tak seorangpun ingin membuat ini sebagai pengalaman tak terlupakan dengan cara negatif, bicarakan secara terbuka apa yang akan anda lakukan dan buat dia tertawa.
Jika rambut bagian genital pasangan anda cukup panjang, mulailah dengan memotong pendek dulu dengan menggunakan gunting. Penting untuk membicarakan apa yang pasangan anda sukai dengan berbagai style. Setelah itu letakan cream cukur pada area tumbuhnya rambut dan mulai melakukan kesibikan di sana. Disarankan mencukur sepanjang rambut yang tumbuh pertama kemudian mengarah berlawanan, ulangi lagi untuk menutup pori-pori. Anda memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang di sini.
Ingat untuk selalu membersihkan pisau cukur setiap kali mencukur. Ketika selesai, jangan lupa menggunakan air dingin untuk menjamin pori-pori tertutup dan saatnya memakai cream di area tersebut. Oleskan cream ke tangan kemudian balurkan searah tumbuhnya rambut. Hati-hati jangan masuk ke dalam vagina karena dapat menyebabkan infeksi atau iritasi. Lakukan perlahan-lahan. Selasailah rangkain proses memanjakan dan menyenangkan pasangan. Anda mendapatkan lebih kepercayaan karena melakukanya dengan baik tanpa ada rasa sakit. Kini giliran anda mendapatkan ritual yang sama. (Post-Pasutri)
Nikmati kebersamaan ini selalu.... dan setelah ritual ini selesai.... selanjutnya silahkan anda melakukan ritual lain yang tentunya lebih mengasyikan anda berdua....

2 komentar: