Kamis, 15 November 2007

Love of in the Time of Broken Heart

Sebenarnya bukan kebiasaanku untuk melanggar prinsip2 yang sudah diterapkan dalam diriku, untuk kehidupanku.
Setiap langkah dan sesuatu yang kulakukan pasti selalu bermula dengan adanya komitmen, begitu juga jika aku akan melangkah jauh dengan seseorang dan dalam berhubungan.
Memang semua nga lepas dari perasaan, aku selalu membawa perasaanku kemana aku pergi dan dalam setiap langkahku. Kadang aku juga merasa cengeng, rapuh tapi ketegaran itu masih ada dalam diriku.
Tanpa ku duga dan hanya dengan beberapa hari kenal, semuanya dah terjadi.
Sungguh itu semua diluar kehendakku, semua terjadi begitu saja dan dengan mudahnya.
Tuhan..... ampuni aku,
Semua itu terjadi disaat aku rapuh, merasa sakit dan terluka....
Mulanya aku masih merasakan semuanya manis dan indah, kejadian yang tak diduga itu telah membantu aku untuk melupakan lukaku. Aku begitu menikmati semuanya hingga kujadikan kenangan manis dalam diriku, yach.... semua itu karena perasaanku ikut terlibat.
Tapi... akhirnya semua berubah, berubah karena aku tidak menemukan apa yang ku cari ada pada dirimu. Kamu terlalu cuex dan egois.
Aku rasa pertemanan tidak bisa langgeng jika si cuex dan si egois ada di dalamnya.
" Teman Terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun diberanda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya. "
Tepat dihari ulang tahunmu.........,
Aku menyadari semuanya, menyadari siapa diri kamu dan menyadari kesalahan2 yang telah aku perbuat bersamamu.
Semula memang apa yang telah terjadi diantara kita walau sesaat, telah ku jadikan kenangan yang manis, tapi kini TIDAK...!!
Semuanya akan aku buang dan kuanggap hanya sebagai Intermezo saja dalam kehidupanku, dan dalam kerapuhanku.
Tuhan..... ampuni aku,
Aku akan mengakhirinya.... that is Love of in the time of Broken Heart. Biarlah aku kembali kesudut ku yang sepi.
Cinta ibarat KUPU-KUPU Makin kau kejar, makin ia menghindar.
Tapi bila kau biarkan ia terbang. Ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.
Tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya.......
Pondok Cilegon Indah
14 November 2007 - In Loneliness.

Tidak ada komentar: