Sabtu, 10 November 2007

My Travelling - Semarang

24 Oktober 2007,

Aku melanjutkan perjalananku ke Semarang (by Travel Car : Joglo Semar). Kepergianku ke semarang meninggalkan "Hati yang berat & enggan untuk pergi" di keluarga Klaten yang begitu baik telah menerima aku dan melayani aku selama aku tinggal disana.
Thanks ya Pak, bu dan saudara2ku.... Aku nga akan pernah melupakan semua kebaikan kalian padaku. Semoga semua kebaikan kalian mendapat balasan dari Allah SWT, amiin....
Di Travel Car, aku juga punya kenalan baru... seorang wanita yang hampir seusia denganku...dia orangnya juga asyik, pas banget denganku... selama perjalanan kami lalui dengan obrolan yang membuat kami selalu tertawa... walau mulanya aku menangis karena sedih harus berpisah dengan orang2 yang baik dan aku sayangi.
Kami saling berbagi pengalaman, saling tukar no hp, dsb. sampai tak terasa aku sudah tiba dikota Semarang, dan temanku sudah menungguku di sana ditempat yang sudah dijanjikan dia untuk menjemput aku.
Sedih juga aku harus berpisah dengan teman baruku itu, tapi kami berjanji akan selalu komunikasi lewat udara, Insya Allah... aku juga bisa travelling dan bermain ketempat tinggalnya di Medan sana, amiiin.... See you ya mba cantik....!!
Setiba di kota Semarang, by taxi aku melanjutkan perjalanan ke Bandungan. Wuih.... dingin banget udara disana... kebetulan aku tiba disana hari sudah menjelang sore, jadi terasa deh dinginnya udara disana dan indahnya suasana disana.

Di Bandungan Aku sempat bermalam, aku nikmati manisnya jagung bakar dan hangatnya wedang jahe.... aku benar2 menikmati suasana malam di Bandungan... happy banget walau ada sedikit gangguan (dari mantan pacarku - by phone), tanpa aku duga melintas kesedihan dan akhirnya kesedihan yang aku pendam selama di Klaten semua terungkap dan terbuang bersama air mataku yang mengalir keluar... tapi aku merasa lega banget.... dada yang tadinya sesak menyimpan dan memendam kesedihan... akhirnya menjadi Plong..... dan aku bisa mengendalikan emosiku kembali berkat bantuan temanku... thanks ya friend, untung ada kamu... jadi semua bisa tertumpahkan deh.

Keesokan harinya, aku jalan2 ke Gedung Songo.... Wow!! jalannya lumayan menukik dan menikung...worry juga sih, apalagi motor yang aku naiki ada masalah saat naik....duh...jantungku rasanya mau copot deh, mana temanku dah duluan diatasku.
Alhamdulillah akhirnya aku sampai juga ditujuan dengan selamat, tapi pulangnya aku minta ganti motor deh ama temanku :-):-).

Udara pagi yang sejuk, dingin yang menusuk tubuhku... nga terasakan karena tergantikan dengan pemandangan yang indah, suasana yang damai... aku sempat mengambil beberapa foto ditempat ini... lihat deh foto2nya.... bagus kan...?? apalagi teman aku mengambil gambarnya cukup pandai & bagus deh... so pemandangan itu menjadi semakin Indah dengan adanya Endah, hehehe....

Tapi sayang banget.... aku nga mengunjungi 9 candi / gedung songo yang ada di sana, aku cuma mengunjungi satu candi aja, coz temanku nga kuat lagi berjalan... payah!!! masih muda tapi tenaga tua... hehehe... padahal aku masih semangat banget untuk mengunjungi candi2 yang ada, tapi karena sendiri... aku juga nga berani deh, mau naik kuda yang ada disana....takut juga tuh... takut jumping lagi seperti aku mengendarai Varioku... dan takut juga kudanya naksir aku, trus aku dibawa kabur deh... hehehe.... Btw, walau hanya 1 candi aku kunjungi aku dah senang kok... paling tidak aku dah nga penasaran lagi ama yang namanya Bandungan. Selesai berfoto... aku kembali turun dan melanjutkan kembali perjalanaanku ke kota Semarang.

Ops... , Tunggu....!! ceritaku masih berlanjut loh....
Kita lihat dan baca lagi yuuk....

Tidak ada komentar: